25 Weeks

hix..hix… malam jum’at 14 Juni’07 g brasa pengen pup… secara g emang blm pup di hari itu… akhirnya sebelum g tidur, g sempetin dulu biar enak tidurnya… yep, pup dah selsai… tinggal bobo…. oh, wait… apaan neh ???? koq perut g sakit banget ky di remes, dipelintir… (i know that my stomach get infected) secara g tau dengan pasti bahwa perut g emang sensitif  sm makanan sembarangan… sembarangan bersih maksudnya…  tp kali ini ga bisa g tahan2 lagi krn ada dede dlm perut g… biasanya klo ky gini mah kecil, i can handle it… tp bhubung ada dede, g kan ga bs sembarangan minum obat.. ntar klo ada side effect ke dede gimana ????
akhirnya g  putusin untuk ke UGD Rs OMC Pulomas… soalnya dokter Obgyn g prakteknya disini… dan mo ga mau, g hrs rawat inap skalian di monitor keadaan si dede…. akhirnya di rawatlah g dengan kondisi yg kesakitan plus khawatir sm si dede…. mana ga bisa tidur ampe jam 5 pagi lagi, jam 1/2 6 g br mo pules, dibangunin untuk mandi pagi… hah, jam 1/2 6… biasanya g mandi pagi aj lwt dr jam 6… blm lg krn g msh ngantuk berat secara semaleman ga bobo… waduh…. ngantuk… akhirnya mo ga mau g mandi jg… siap2 buat diperiksa lg sm dokter…

abis mandi, sarapan d… makanan rs-nya seh lumayan lah  msh ada rasa… tp kamarnya dingin buanget… trus ranjang sm bantalnya keras bgt… hix…hix… i miss my bedroom… pengen pulang…. huahuahua…hix..hix…hix… (*nangis mode on*)

nyokap g akhirnya dtg buat gantian jaga sm iko… mendingan dech, jd iko bs plg, istirahat bentar, mandi balik ke rs lg trus ngantor & g bisa ngobrol sm nyokap g… pas iko balik ke rs lg skitar jam 1, g bisa tidur cukup nyenyak, sampe2 ga tau klo iko dah brangkat ke kntr… si dede jg diperiksa dan hasilnya bagus and she’s very active…. Thank God…

well, nyokap nemenin g ampe jam 20.30mlm… tp iko blm jg dateng… sampe jam 22.00 mlm… akhirnya g tidur aj, bodo ah, mana di kamar g cm sorangan wae… sendiri, udh ky ada di dlm kamar VIP aj… tp suster jaganya bolak-i nanyain g mo di temenin apa ga… well, overall playanan di rs ini seh bagus bgt… waktu g dipasang infus dan cek darah ga sakit, susternya ramah2, bisa nerangin klo g nanya and dokternya juga baik, responsive, ga matre yg penting tuh…

akhirnya abankku datang jg dengan membawa bunga…. bunga kesukaannya… which is airbrush… secara g lbh suka rose tentunya…trus ada bunga baby bread yg mewakili si dede (klo g ga salah nulis y… soalnya eike bukan tukang bunga seh..)

hmm… my hubby is so sweet!!!! and so caring!!! and so love me!!! and so patience!!!

akhirnya mlm ini cukup bisa bobo walopun suster jaga wara-i tiap 2 jam… =P and dah ga mencret2 lg… perutnya jg dah ga sakit… brarti bsk bisa plg…. asiiikk… bisa bebas dr jarum infus yg bikin tangan ini pegel dan ga bisa ganti posisi tidur dgn leluasa…. gosh… being sick is sick enough… ga perna mo lg g di infus dan opname di rs!!!! ga enak!!!! wekkss…

trus jam 5 pagi tuh suster dah nyiapin air hangat buat g mandi…. g-nya br mandi jam 1/2 7… hihihihi… abisnya msh ngantuk… =P  g seneng aj krn infus dah di cabut dan g bisa pulang hr sabtu… tp sblm pulang ke poliklinik dl untuk usg si dede…

jam 10.00 dd di usg, seneng dech… ngliat dia jungkir balik inside my belly… beratnya udh 712gr… all her organs is perfect… g dah bisa baca usgnya lho… g bisa liat tulang blakang si dede yg panjang, tangan dede, jantung, ginjal… etc
seneng dech krn this baby is a tough baby… and thank God dia baik2 aj walopun g sakit… maaf ya nak, bunda janji ga akan makan sembarangan lg…and dr. carol coba ngliat jenis klaminnya tp tetep aj ga dikasih liat sm si dede…. si dede jg dah sering tuh naro kpalanya di jln lahir… mudah2an dede inget ya jalan lahirnya nanti klo dah due datenya… air ketuban cukup, plasenta bergeser sempurna ke tempat semestinya…. Thank God!!!!!

well, klo ga ada apa2 palingan kontrol lagi 1 bln mendatang…. dan sekarang si dede nendangnya kuenceng buanget!!!!! ampe bega bundanya…. =P

baik2 ya de di dlm…. msh ada 3 bln lagi… hangin tough there ya… i’ll give the best i can for you!!!! Amen…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s