Periksa Dalam a.k.a Toilet Vagina

last saturday, kontrol ke dokter lagi krn sdh harus kontrol seminggu sekali dannn…. periksa dalam a.k.a toilet vagina yang brarti rongga panggul saya akan diperiksa seberapa besar bila ingin melahirkan normal. most people said periksa dalam ini sakit, jadi pengen tau seberapa sakitnya… cie, nantangin neh critanya…

Padahal sblm priksa dlm saya sudah bolak balik toilet untuk pipis dan pup… =P
tibalah saatnya periksa darren dulu, posisi tidak berubah, kepala sudah dibawah, berat bertambah 100 gram (hahaha, baru 1 minggu beratmu sudah bertambah ya nak… GUD Boy!!!) jadi 2,7kg… pertumbuhan bagus hanya tinggi panjang tulang paha sedikit pendek untuk ukuran anak laki2… (yg ini mah ngikut bapaknya neh…)

Berlanjut ke periksa dalam, dannn… masuklah jari2 bu dokter ku yg baik itu ke dlm…. duh, rasanya begini ya… klo mlahirkan rasanya bgini, i can handle it… karna ga bgitu sakit… palingan otot kegel saya bereaksi scr spontan (yang untungnya itu tidak terjadi pada saat tangan si bu dokter masih ada di dalam alat vital saya…=P )

Well, its not that hurt and the result, saya memiliki rongga panggul yg sedang yang artinya darren tidak boleh besar2 nanti saya akan susah melahirkannya…

Just cant wait for that moment, tp knp ya sampai sekarang i never felt the false contraction a.k.a braxton hicks contraction… “Darren anakku sayang, jgn lama2 di perut bunda ya, bunda udah pengen meluk kamu… “

God, help me and this baby supaya kuat dan ga lewat dari due date lahirnya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s