PILIHAN a.k.a Choice(s)

kita sudah sering dengar kata ini, PILIHAN yang buat beberapa orang gampang untuk dilakukan dan ada juga yang susah banget untuk menentukan pilihan terutama klo dah masalah cinta- cintaan

saya ga berbicara mengenai pilihan dalam percintaan kali ini, PILIHAN dalam kisah percintaan saya sudah kadaluwarsa but i’m so glad…. yesterday was a big decision in my life about an expired relationship yang rasanya sudah bertransformasi menjadi suatu bentuk cinta yang lain =)

saya mau bicara soal pilihan untuk menjadi marah, agresif dan gila hari ini

hari ini bukan hari yang menyenangkan buat saya, totally not !!!!

start wif people in da house and office… ditambah dengan meeting… bisa saja saya meledak di tengah- tengah meeting tapi saya dihadapkan dengan PILIHAN untuk tetap tenang atau tersulut dengan ego saya

dan hasilnya, saya jadi pemenang dalam menentukan PILIHAN hari ini

i choose to save my day wif smile

and i want to go to my sanctuary now, My Lord

Leave a Reply

