Gak Perih Lagi!

Sebagai seorang perempuan, wajar ya kalau ingin keliatan cantik, gak pucat dengan berdandan 🙂

Begitu halnya dengan saya, make up menjadi keharusan saat menghadiri peristiwa penting seperti undangan pernikahan, wisuda anak, kenaikan jabatan suami di kantor dan lainnya.

Namun saya seringkali sebal karena ternyata membersihkan make up terutama bagian mata menjadi pe er tersendiri!

Biasanya saya membersihkan make up menggunakan baby oil anak saya namun seringkali menimbulkan minyak berlebihan serta rasa perih terutama pada bagian mata yang menggunakan maskara dan eye liner!

Sampai akhirnya saya menemukan Biore MakeUp Remover. Setelah mencoba menggunakannya, saya jatuh cinta… produk ini juara!

WP_20140331_002

Selain mampu mengangkat make up tak bersisa, produk ini juga memberikan rasa nyaman di kulit wajah terutama di wilayah mata yang sensitif. Sekarang membersihkan maskara dan eye liner Gak Perih Lagi 😀

WP_20140331_003

Yang lebih menyenangkan lagi, saya mendapatkan sepaket produk dari Biore Indonesia!

CAM00108

Terima kasih Biore Indonesia 🙂

Leave a Reply

