Bye Bye Nyeri Sendi

IMG_20140813_130829

Aku sering banget keseleo di bagian punggung dan leher.

Salah posisi sedikit langsung deh sakit dan sakitnya mengganggu aktivitasku.

K.Z.L! Kesel deh gak bisa ngapa-ngapain…

Sampai akhirnya dikasih joinfit sama salah satu temen kantor.

Pas pertama pake rasanya enak, gak lengket dan rasa nyeri berangsur-angsur hilang.

Penasaran apa sih yang menyebabkan rasa nyeri bisa hilang, padahal cuma dioles aja…

Ternyata bahan dasar joinfit itu glukosamine yang membantu meringankan kaku punggung dan leher aku. Selain itu joinfit kemasannya dalam bentuk roller gel serta dengan teknologi nano, menjadikan partikel yang terkandung didalamnya mudah diserap oleh sendi yang bermasalah.

Akhirnya semenjak itu setiap kali mulai pegel-pegel dari leher sampai kaki, aku langsung oles joinfit.

CAM00113-1

Karena udah ngerasain manfaatnya joinfit, aku berbagi cerita di facebook-nya joinfit dan yang menyenangkan, aku memenangkan paket dari joinfit dan belowcepek 🙂

CAM00081

Terima kasih joinfit dan belowcepek!

@HoneyJT

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s