Lunch Date at Bale Soto

It’s been crazy this few months!

A lot of job at the office and now we are approaching December, I need to catch up for updating my blog!

In this post I would like to share a catchy spot for soto lover called Bale Soto.

20140912_135814

Bale Soto located at Jalan Daksa 1 No. 11, Senopati, South Jakarta.

You can find an epic becak in front of the spot.

The resto devided into two area, smoking and non smoking.

You can see the small garden they have from smoking area and I just love it!

I have lunch date with my collagues after 3LA Coffee Talk event, I came bit late 😦

When I arrived, they already finished their soto and I didn’t take any picture of the food *pardon me*

I give score 7,5 for soto (affordable price for dining spot in South Jakarta) and score 8 for dessert!

I choose soto ayam because I don’t eat meat due to allergic *sigh* and Hawaiian Bobbastiss.

Will definately come back again for other menus 😉

And oh, thank you mbak Fitri for the treat \o/

20140912_135458

Can’t wait for another lunch date 🙂

#SharingFoodSharingLove

20140910_140726

Aku suka banget stalking instagram yang keren-keren dan salah satunya Dave Hendrik

Pas banget dua bulan yang lalu, ada kuis di IG-nya kakak Dave dengan hestek #SharingFoodSharingLove yang hadiahnya CHAKRA Cacao Avocado dariTidara

20140910_140656

Aku penasaran banget sama CHAKRA puding, rasanya kayak gimana ya?

Di kantor, teman-teman seruanganku mulai meninggalkan kebiasaan lama makan sembarangan yang biasanya gak sehat dengan kebiasaan makan sehat dengan berbagai macam sumber makanan, salah satunya chia seed.

CHAKRA puding dariTidara ini terbuat dari chia seed juga lho selain bahan-bahan lain yang gak kalah enak dan yang terpenting sehat!

Long story short, aku memenangkan satu CHAKRA puding untuk sarapan bareng teman-teman di kantor, yeay! akhirnya kesampean untuk nyobain chia seed!

Gak perlu menunggu lama, CHAKRA puding dariTidara tiba di kantor, aku dan teman-teman mencicipinya…. rasanya, wow! istimewa!

Ingredient pertama yang aku coba adalah chia seed, bagi aku hampir ga seperti makan sesuatu! Ekspektasi aku bakal kenyal kenyal gimana gitu tapiii ternyata enak! Pantesan hip banget nih si chia seed.

Selanjutnya kami melahap habis CHAKRA puding dariTiadara, enaknya kebangetan!

Jadi, kata siapa sarapan sehat itu gak bisa lezat?

Cobain dulu produk-produk dariTidara, dijamin ketagihan 🙂

Happy tummies in Happy faces

Happy tummies in Happy faces

Terima kasih Dave Hendrik dan dariTidara!

#NgecatBareng Kansai Paint-Rumah Harapan

pic from newsilly.com

pic from newsilly.com

31 Agustus 2014, sebuah rumah yang beralamat di jalan Tebet Timur II B No. 1, Tebet, Jakarta Selatan 12870 dicat ulang oleh Kansai Paint.

Rumah Harapan merupakan sebuah rumah singgah untuk adik-adik sakit kritis yang datang berobat ke Jakarta karena fasilitas kesehatan di daerah yang kurang mendukung didirikan oleh Valencia Mieke Randa, founder  3 Little Angels, komunitas di mana saya menjadi sukarelawan.

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mendukung Rumah Harapan dengan segala aktivitasnya yaitu:

  • Luangkan waktu untuk menjadi sukarelawan seperti Ngecat Bareng ini atau menghibur adik-adik yang sakit dengan membacakan buku cerita
  • Spread the movement. Gunakan semua media sosial kita untuk menyebarkan virus, kegiatan baik ini
  • Donasikan sebagian rejeki yang kita miliki untuk mendukung kegiatan Rumah Harapan (klik link untuk tahu apa saja kebutuhan RH)

Ruangan yang ada di Rumah Harapan dicat dengan menggunakan produk cat dekoratif unggulan, seperti cat tembok interior PROPERTY® Anti Bacteria Pro Helath System yang memiliki teknologi anti bakteri Bio-Pruf™ bekerja secara aktif untuk menghambat pertumbuhan bakteri pada dinding, tanpa merkuri maupun timbal sehingga aman bagi anak dan lingkungan.

IMG_5766

Dan seperti inilah kira-kira warna dari cat tembok  PROPERTY® persembahan Kansai Paint, jadi pengen cat ulang rumah sendiri pakai cat tembok ini deh 🙂

IMG_2958-200x300

Terima kasih Kansai Paint, semoga Rumah Harapan dapat memberi harapan dan kebahagiaan bagi adik-adik kecil yang tinggal didalamnya 🙂