#SharingFoodSharingLove

20140910_140726

Aku suka banget stalking instagram yang keren-keren dan salah satunya Dave Hendrik

Pas banget dua bulan yang lalu, ada kuis di IG-nya kakak Dave dengan hestek #SharingFoodSharingLove yang hadiahnya CHAKRA Cacao Avocado dariTidara

20140910_140656

Aku penasaran banget sama CHAKRA puding, rasanya kayak gimana ya?

Di kantor, teman-teman seruanganku mulai meninggalkan kebiasaan lama makan sembarangan yang biasanya gak sehat dengan kebiasaan makan sehat dengan berbagai macam sumber makanan, salah satunya chia seed.

CHAKRA puding dariTidara ini terbuat dari chia seed juga lho selain bahan-bahan lain yang gak kalah enak dan yang terpenting sehat!

Long story short, aku memenangkan satu CHAKRA puding untuk sarapan bareng teman-teman di kantor, yeay! akhirnya kesampean untuk nyobain chia seed!

Gak perlu menunggu lama, CHAKRA puding dariTidara tiba di kantor, aku dan teman-teman mencicipinya…. rasanya, wow! istimewa!

Ingredient pertama yang aku coba adalah chia seed, bagi aku hampir ga seperti makan sesuatu! Ekspektasi aku bakal kenyal kenyal gimana gitu tapiii ternyata enak! Pantesan hip banget nih si chia seed.

Selanjutnya kami melahap habis CHAKRA puding dariTiadara, enaknya kebangetan!

Jadi, kata siapa sarapan sehat itu gak bisa lezat?

Cobain dulu produk-produk dariTidara, dijamin ketagihan 🙂

Happy tummies in Happy faces

Happy tummies in Happy faces

Terima kasih Dave Hendrik dan dariTidara!

Leave a Reply

