Splash!

IMG_2068

Sudah lama aku ingin mencoba olahraga air seperti rafting atau pun scuba diving.

Scuba Diving, tentu saja harus memiliki sertifikat khusus yang menunjukkan bahwa aku mampu menghadapi semua masalah yang mungkin akan terjadi di dalam air tanpa disangka dan diduga, so I skip scuba diving.

Saat perusahaan tempat aku bekerja saat ini akan mengadakan rekreasi ke Cikidang, Sukabumi dan rafting merupakan salah satu agenda kegiatannya, aku lompat kegirangan! Kapan lagi rafting gratis? *anaknya mureee*

Kami menggunakan Selaras Outbond, namun menurut aku karena waktu yang sempit semua menjadi terburu-buru padahal masih banyak hal yang dapat dinikmati di Cikidang. It would be okay if we can stay one night 🙂

Nah, sila nikmati foto-foto narsis aku selama di Cikidang 😉

_MG_4384_

_MG_4385=

IMG_1864

Leave a Reply

