[Puncak] Ketika Timur dan Barat Bersatu

IMG_4634

Setiap akhir pekan dan hari libur, kawasan Puncak selalu macet namun herannya banyak orang tidak merasa jenuh dengan hal tersebut! Memang kawasan Puncak merupakan tempat yang menawarkan cuaca yang lebih sejuk daripada Jakarta, oleh sebab itu banyak orang tidak bosan berkunjung ke daerah ini termasuk saya πŸ™‚

Sebenarnya saya bukan termasuk orang yang suka bermacet-macet menuju Puncak, namunΒ saya menemukan hal yang menarik di sana πŸ™‚

Kala itu, pacar yang kini menjadi suami mengajak saya ngemil di salah satu resto di Puncak, namanya Puncak Pass Resto.

Saat pertama kali memasuki Puncak Pass Resto, saya terkesan dengan konsepnya menyajikan menu Nusantara dan menu dari negara Barat, khususnya Belanda. To find out the menus, please click here!

20141115_123157 (1)

Untuk eksteriornya, Anda akan merasa seperti sedang berada di Eropa πŸ™‚

IMG_5785

Puncak Pass Resto kini menjadi pilihan saya apabila berada di Puncak, you can bring your family too πŸ™‚

20141115_123719

20141115_131412

Anda tidak perlu kuatir kalau anak-anak akan bosan karena resto ini juga menawarkan sewa kuda untuk berkeliling dan juga tersedia taman dengan kolam ikan.

IMG_4630

Bila ke tempat ini, anak saya akan selalu menuju taman yang terdapat kolam ikan dan kami bisa bermain lama sekali di sana πŸ™‚

IMG_4631

Β IMG_5791

Tak hanya resto, Puncak Pass juga menawarkan resort. Semoga suatu hari nanti saya akan dapat kesempatan untuk menginap di Puncak Pass Resort yang rencananya akan direnovasi sehingga lebih nyaman lagi, can’t wait!

Tips menuju ke Puncak Pass Resort and Resto: berangkat saat one way (sekitar jam 9-10 pagi, Anda sudah harus berada di tol) ke arah Puncak dibuka dan pulang saat arah one way ke arah Jakarta dibuka (sekitar jam 3 siang).

Please feel free to share your story to me when you have visit Puncak Pass Resto πŸ™‚

– HoneyJT –

Leave a Reply

