Belajar Santai ala GUE #SPON

bako

Dulu, saat saya masih duduk di sekolah dasar saya tidak pernah punya guru les dan orangtua saya pun menyerahkan sepenuhnya kegiatan belajar di rumah kepada saya.

Terkadang ada beberapa kesulitan yang saya alami dalam mengerjakan tugas sekolah namun bersyukur bahwa semua itu bisa terlewati dengan baik malahan saya selalu menjadi juara kelas 🙂 *humblebrag*

Namun jaman berubah, anak usia sekolah generasi masa kini dituntut untuk dapat menguasai membaca dan menulis saat masuk ke jenjang sekolah dasar, tentunya ini membuat orangtua ikut bekerja keras untuk mengajari anak.

Tapi apakah metode yang dilakukan dalam mengajari anak belajar sudah maksimal? Bagaimana dengan orangtua yang pekerja kantoran?

Belajar Santai ala Gue memberikan solusi atas kesulitan para orangtua terutama bagi anak usia sekolah dasar kelas 1-3.

Belajar Santai ala Gue menggunakan metode pendekatan kepada anak sehingga anak merasa nyaman untuk belajar tanpa beban. Sasaran utama Belajar Santai ala Gue bukanlah mencetak anak menjadi juara kelas tetapi membantu anak untuk memahami proses belajar sehingga anak akan dengan sukarela dan bahagia menjalankan kewajibannya yaitu, belajar 🙂

Tertarik untuk mencoba Belajar Santai ala Gue?

Silakan menghubungi:

Telepon/Whatsapp: 0811 979652/ 08 7878 0606 52

E-mail: h2.josep@gmail.com

2 thoughts on “Belajar Santai ala GUE #SPON

Leave a comment