Selfie Expert

20160203_154703

Who doesn’t love selfie* ?

Bukan anak kekinian kalau gak suka selfie HAHAHAHA

Biasanya gadget yang diandalkan untuk selfie adalah telepon seluler padahal gak semua ponsel mumpuni untuk dipakai selfie!

Biasanya ponsel yang keren buat selfie itu pasti harganya bikin kantong jebol dan kebanyakan orang gak segan untuk merogoh kocek yang dalam hanya untuk keliatan cakep pas selfie! Ayo ngaku, IYA apa IYA ?

Saya mau kasih tau rahasia terbaru nih dari OPPO! Iya, brand camera phone buatan China yang dipakai sama Dedy Corbuzier itu.

OPPO secara resmi meluncurkan OPPO F1 yang dijuluki “Selfie Expert” ke pasar Indonesia pada 3 Februari 2016 bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

20160203_161416-1

20160203_164024-1

OPPO F1 dilengkapi kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP berdiafragma F/2.0 dan sensor 1/4 inch sehingga dapat menangkap cahaya 44% lebih baik dibandingkan dengan kamera berdiafragma F/2.4

F1 juga menawarkan fitur Beautify 3.0 yang menjamin foto selfie sempurna di berbagai kondisi. Beautify 3.0 adalah fitur yang dapat mempercantik wajah penggunanya dengan menghilangkan noda dan memiliki tiga tingkat pengaturan Beautify yang dapat dikombinasikan dengan 8 filter.

20160203_161632-1

Untuk membuat foto sempurna dalam kondisi kurang cahaya, OPPO juga menyediakan  fitur Screen Flash Selfie yang sudah diperkenalkan semenjak hadirnya ColorOS 2.1 pada Mei 2015. Fitur ini memastikan selfie  dalam kondisi kurang cahaya akan terlihat jelas dan alami. Selain itu OPPO juga memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan selfie tanpa harus menekan tombol, cukup dengan melakukan gestur tangan atau perintah suara “cheese!”.

Tidak hanya fitur kamera yang istimewa, OPPO F1 juga dilengkapi dengan processor octa core dari Qualcomm snapdragon 616 serta 3GB RAM dan kapasitas internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu Micro SD. Hal ini menjadikan OPPO F1 sebagai produk yang mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dan melakukan banyak hal.

OPPO F1 juga dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP dengan sensor ISOCELL. Dengan fitur Phase Detection Autofocus, F1 dapat mencapai fokus hanya dalam waktu 0,1 detik. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dibekali fitur anti-shake optimization yang secara otomatis akan memilih gambar terbaik dari pengambilan foto secara berurutan. Pengalaman fotografi semakin lengkap dengan hadirnya Pure Image 2.0+ yang menawarkan sejumlah fitur agar para pengguna menjadi semakin mudah berkreasi dengan kamera F1.

F1 dilengkapi layar 5 inch berjenis Inplane Switching dengan layar lengkung 2,5D dan teknologi proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang memastikan camera phone ini semakin kuat dan anti gores. Pada bagian audio, OPPO melengkapi perangkat ini dengan teknologi Dirac HD, teknologi yang memberikan pengalaman musik stereo berkualitas tinggi untuk output speaker maupun earphone.

Dari segi software ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1, akan memberikan fitur untuk mengefisiensikan manajemen memori dan daya tahan baterai. Dengan hadirnya teknologi “Screen SelfRefresh Technology“, F1 akan secara otomatis menyesuaikan frekuensi screen refresh untuk memaksimalkan daya tahan baterai. Hardware OPPO F1 terbuat dari alumunium unibody berkualitas tinggi yang hadir dalam dua pilihan warna yaitu Gold dan Rose Gold.

Wah wah wah! Gimana? Sepertinya spesifikasi OPPO F1 ini menggiurkan ya?!

Untuk lebih lengkapnya sila mengunjungi website OPPO.

Satu lagi yang mengejutkan buat saya, harga jualnya hanya Rp3.499.000 saja dan sudah dapat di preorder sampai dengan Senin, 8 Februari 2016 pada situs blibli. Kalau kamu preorder di blibli, kamu bisa memanfaatkan cicilan 0% dan bebas biaya pengiriman.

Langsung cuss ke blibli deh, soalnya saya juga puas belanja di sini (baca cerita lengkapnya di sini)

-@HoneyJT-

*A selfie is a self-portrait photograph, typically taken with a digital camera or camera phone held in the hand or supported by a selfie stick or by own hands. Most selfies are taken with a camera held at arm’s length or pointed at a mirror, rather than by using a self-timer

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s