Ku mau ada di sana

Hello!

Kalau diliat dari judulnya, pasti tau kan kalau saya pengen menghadiri sebuah event.

Pagi ini, saya menerima e-mail dari Blogger Perempuan yang isinya undangan Ngobrol Cantik with OPPO “Youtube & Instagram Strategies to Grow Your Audience Minggu, 6 Maret 2016 jam 2 siang di 2Madison, Jl. Bangka Raya No. 20 Unit B, Kemang, Jakarta.

unnamed

Tentu saja dong saya langsung daftar untuk ikutan acara ini dan mau belajar dari para professional blogger.

Udah tau kan brand OPPO, smartphone yang mendunia sejak 2001 dan mulai terkenal sejak digunakan Dedy Corbuzier, illusionist yang sekarang lebih aktif sebagai pembawa acara dan pembuat film pendek.

Saya jadi super excited untuk ikutan Ngobrol Cantik with OPPO ini karena beberapa tahun lalu sebelum instagram menjadi populer seperti sekarang ini, saya sudah punya akun tapi belum bisa memaksimalkannya. Selain itu juga, salah satu hobi saya adalah belajar, apa pun yang bermanfaat.

Kebetulan banget, sekarang sehari-hari saya lebih sering main instagram dibandingkan media sosial yang lain karena pada dasarnya manusia suka melihat yang indah-indah bukan? Sama dengan saya yang juga menikmati gambar atau foto yang bagus-bagus.

Terus, siapa sih yang gak senang kalau fotonya di-likes banyak orang? Tentunya saya juga kepengen kalau foto di akun instagram saya juga di-likes banyak orang dan punya follower ribuan bahkan jutaan. Mudah-mudahan nih saya bisa terpilih untuk ikut  Ngobrol Cantik with OPPO.

Kamu pun bisa ikutan dengan melakukan pendaftaran di sini ya!

-@HoneyJT-

2 thoughts on “Ku mau ada di sana

Leave a Reply

