Nivea Lip Butter

IMG_6543

IMG_6542

IMG_6540

Hello!

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan Nivea Lip Butter.

Siapa sih yang gak kenal brand yang satu ini? Nivea merupakan salah satu skincare yang sudah teruji dan digemari. Saya sendiri sudah pernah mencoba memakai creme dan lipbalm Nivea.

Awalnya, saya mengalami bibir kering dan pecah-pecah saat hamil anak kedua sampai melahirkan. Duh, sebal bukan main karena gak bisa dong saya tampil cantik dan menggunakan lipstick kesayangan! Sampai akhirnya saya bertemu dengan Nivea Lip Butter 🙂

Pertama kali mencoba, saya jatuh cinta! Beneran deh, sekarang bibir saya udah gak kering dan pecah-pecah lagi tapi lembab! Akhirnya saya bisa mengaplikasikan lipstick sehari-hari tanpa kuatir bibir kering dan pecah-pecah lagi 🙂

Nivea Lip Butter terdiri atas 4 varian dengan masing-masing keunggulannya. Bagi saya, varian original yang paling sempurna memberikan kelembaban di bibir saya.

Kemasannya tidak mudah pecah tapi gampang dibuka. Bentuknya kecil, ringkas, gak makan tempat. Saya menempatkan Nivea Lip Butter masing-masing di make up pouch, laci meja kantor, meja rias kamar dan di dalam tas. Kapan pun perlu kelembaban ekstra untuk bibir saya, langsung saja ambil Nivea Lip Butter dan oles-oles di bibir!

Terakhir, pastikan jari tangan dalam keadaan bersih saat pengaplikasian Nivea Lip Butter.

Jadi, yang mana Lip Identity-mu?

Yuk, share 🙂

@honeyjosep

3 thoughts on “Nivea Lip Butter

Leave a Reply

