Persiapan Lebaran

Sadar ga sih kalau bulan depan umat Muslim sudah melaksanakan ibadah puasa, kemudian dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri?

Nah, udah pada beres belom nih utang puasa tahun lalunya? Semoga sudah lunas ya utang puasanya šŸ™‚

Saya sendiri tidak beragama Islam namun saya mendapatkan berkah juga pada bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Beberapa diantaranya adalah, berkurangnya jam operasional kantor yang menyebabkan saya bisa pulang lebih cepat dan bertemu dengan anak-anak, banyak tersedia jajanan buka puasa yang enak-enak dan tawaran saleĀ di mana-mana!

Berbelanja untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri juga pastinya menyenangkan, mulai dari bingkisan untuk keluarga dan kerabat sampai outfit untuk Hari Raya mulai dari Shalat Ied sampai open house.

Belanja kebutuhan Hari Raya Idul Fitri semakin dipermudah dengan adanya situs situs belanja yang ada di Indonesia. Kita hanya tinggal masuk ke dalam situs belanja, mencari kebutuhan, memilih dan membayar. Tidak lama, barang pesanan pun akan sampai di depan pintu rumah hanya dalam hitungan hari. Belum lagi ditambah dengan diskon besar-besaran, yang membuat saya juga ikutan belanja šŸ™‚ emang dasar tukang belanja

Sukanya belanja secara online adalah, pertama, saya gak perlu meninggalkan rumah hanya untuk bermacet-macetan, berpanas-panasan dan berjubel-jubelan hanya untuk mencari beberapa barang kebutuhan yang sifatnya tidakĀ urgentĀ dan tidak prioritas. Dompet pun aman dari jajan makanan atau minuman di toko atau mal šŸ™‚

Kalau ada suka tentunya ada duka dong, iya, terkadang dukanya belanja online adalah saya tidak bisa memegang langsung barang yang akan dibeli, Ā ukuran juga dapat menjadi masalah apabila keterangan barang di situs belanja tidak jelas. Saya pernah mengalami salah ukuran ini beberapa kali, bukan karena situs belanjanya yang salah hanya saja saya salah memprediksi ukuran saya sendiri. jangan dicontoh yaaaa šŸ™‚

Balik lagi ke persiapan Hari Raya Idul Fitri, toko baju lebaranĀ memberikan penawaran dan promo spesial terutama untuk kategori Fashion Lebaran. Anda bisa mendapatkan kebutuhanĀ outit yangĀ sesuai dengan gaya pilihan Anda untuk dipakai pada Hari Raya Idul Fitri dari berbagaiĀ penjual yang ada di toko baju lebaranĀ dengan harga terjangkau!

 

43032_xfh00132600000150_3_covering-story-womans-top-azrouel-top-a---hitam

Cara berbelanja di toko baju lebaranĀ juga mudah, yaitu, cukup mendaftar dan Anda bisa langsung mendapatkanĀ voucherĀ belanjaĀ onlineĀ murah secara gratis. Yang menarik, ada sistem belanja online to offline (O2O) dimana Anda dapat membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia.

‘Baju baru, Alhamdulilah! Tuk dipakai di Hari Raya’

Selamat mempersiapkan baju Lebaran ya šŸ™‚

@honeyjosep

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s