Pop Pilates

Belakangan saya sering mengalami nyeri di daerah pinggang sehabis menggendong putra bungsu saya. Saya jadi teringat sakit saraf terjepit mamih, bisa saja karena berkurangnya kalsium membuat tulang keropos (tes beberapa bulan lalu menyatakan kalau saya sudah osteoporosis) kemudian menjepit saraf tulang belakang!  knock on wood

Sejak lama saya sudah penasaran tentang pilates yang katanya dapat memperbaiki postur tubuh dan meringankan sakit terutama bagian tulang belakang. Saya pernah melihat demonstrasi pilates dengan menggunakan alat yang ternyata gak segampang itu diangkat 🙂

Sampai akhirnya saya berkesempatan diundang Pop Pilates Method yang baru membuka studio barunya di Bellagio Mall Level UG-IC08, Kawasan Mega Kuningan Barat Kav E4.3 untuk mencoba satu sesi mat pilates.

IMG_20160615_134810

20160218_182948-1

IMG_20160615_134755

IMG_20160615_134737

I really love the ambiance!

Ga terasa satu jam sudah saya mengikuti sesi mat pilates yang pertama!

Rasanya…… gemeteran! Seriusan, gemeteran selama sesi yang artinya otot otot dibentuk dan saya keliatan lebih segar! Beneran deh  setelah ngikutin pilates di Pop Pilates Method berasa banget “Renew the Body, Revive the Soul” ditambah lagi dengan instrukturnya yang selalu menyemangati kalau saya bisa!

Duh, saya jadi nagih mau pilates lagi nih karena sakit punggung saya berangsur hilang sejak nyobain pilates di Pop Pilates Method!

Kalau kamu punya masalah dengan postur tubuh dan sakit di punggung bagian belakang, cobain pilates di Pop Pilates Method deh supaya masalah kamu cepat teratasi!

@honeyjosep

2 thoughts on “Pop Pilates

  1. Pingback: Not A Futsal Player | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a Reply

