[Blogger Perempuan] Arisan Link #4

mugniar

Hello readers, masih ingat artikel Arisan Link  yang ke-1 sampai dengan ke-3?

pada Arisan Link yang ke-4 ini, saya akan membahas seorang blogger yang memiliki 4  blog dan semuanya aktif!

Whoa! Keren kan?! Yuk kenalan!

Dari sekian blog yang dia tulis, saya memilih blog-nya yang bernama Mugniar’s Note

Mbak Mugniar ini seorang ibu dari tiga orang anak yang berdomisili di Makasar dan telah memenangkan banyak lomba blog!

Kece berat deh manajemen waktunya! Saya jadi malu, dengan 3 blog yang ada yaitu blog yang sedang saya tulis ini,  METAMORPHOSIS, dan MONEY SMART 911 saya masih sering kena writer’s block,  kebanyakan malas dan  seringkali energi udah habis duduk di meja kerja kantor.

Tips dari mbak Mugniar supaya konsisten menulis adalah bikin target berapa banyak artikel yang mau ditulis. Semakin banyak menulis tentunya kemampuan menulis akan semakin terasah. Mbak Mugniar sendiri menargetkan dirinya menulis minimal 15 artikel setiap bulannya!

Jadi, sudah tertantang belum untuk memberi diri sendiri target berapa artikel yang akan ditulis untuk satu bulan?

Janji saya, menulis 4 artikel setiap bulannya untuk masing masing blog saya…doakan berhasil ya!

One thought on “[Blogger Perempuan] Arisan Link #4

  1. Pingback: [Blogger Perempuan] Arisan Link #5 | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a Reply

