Monochromatic Eye Line

Sabtu, 25 Juni 2016 bertempat di fX Sudirman, saya menghadiri Babes Meet Up Orami Indonesia dan The Body Shop Indonesia yang bertemakan ‘Beauty Inside Out‘.

DSC_0014

DSC_0015

Acara dimulai dengan perkenalan dari Orami Indonesia yang merupakan e-commerce lokal tapi rasa luar negeri dan perwakilan dari ZAP  🙂

DSC_0018

DSC_0020

Selanjutnya, Orami babes diajak untuk mengaplikasikan make up yang bertemakan ‘Monochromatic Eye Line‘ bersama MUA The Body Shop, Iman Pulungan.

Agar make up tidak terlihat pecah dan tahan lama maka kulit wajah perlu dirawat secara benar dengan menggunakan skincare yang tepat, jelas Iman.

Perawatan wajah yang tepat:

  • Cleanser, bisa krim/lotion dengan kapas atau sabun pencuci wajah dengan air. Fungsinya untuk mengangkat kotoran pada wajah secara maksimal agar tidak ada sisa kotoran yang dapat menyumbat pori sehingga mengakibatkan jerawat.
  • Toner, fungsinya untuk mengembalikan kondisi kulit agar siap menerima perawatan lanjutan. Cara pemakaiannya, tuang toner ke kapas dan oleskan kapas tersebut dengan gerakan seperti menepuk lembut wajah.
  • Serum, untuk mempesiapkan kulit wajah menyerap seluruh rangkaian perawatan. Cara pemakaiannya, ambil serum secukupnya dan oleskan ke wajah sambil dipijat ringan dan usap kedua tangan agar hangat kemudian tempelkan ke wajah. Hal ini agar serum dapat meresap sempurna ke dalam kulit wajah.
  • Moisturiser, pelembab agar kulit wajah tidak kering sehingga make up yang diaplikasikan dapat tahan lama.

DSC_0024

DSC_0026

DSC_0029

TBS2

Taaadaaa! Gimana hasil before and after make up-nya? Keliatan kan kalau make up bisa membuat wajahmu kelihatan lebih segar dan cantik 🙂
Yang saya suka, foundation dari The Body Shop gak bikin muka belang! Definately will buy it!

Bagi kalian yang berhijab, ada hijab tutorial by Vanilla Hijab setelah acara make up selesai 🙂

DSC_0032

DSC_0039

Peserta juga mendapatkan goodie bag dan voucher potongan harga dari The Body Shop Indonesia  yang dapat dibelanjakan saat acara berlangsung. Saya pun akhirnya mengadopsi beberapa koleksi The Body Shop soalnya sayang kalau dilewatkan mumpung lagi sale dan ada voucher diskon! 🙂

Puas berkeliling counter The Body Shop, saatnya berbuka dan menikmati Berry Kitchen, perut kenyang hati senang! What a great evening 🙂

DSC_0043

DSC_0033

Thank you The Body Shop Indonesia and Orami Indonesia!

Sampai ketemu di acara lainnya 🙂

@honeyjosep

Advertisements

2 thoughts on “Monochromatic Eye Line

  1. Pingback: Pancaran Keanggunan | Live Well. Love Much. Laugh Often

  2. Pingback: All about NIVEA | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s