Pancaran Keanggunan

20160627_130330-1

Ada yang bisa tebak foto di atas, saya sedang memakai parfum apa?

Petunjuknya, sebuah parfum yang terinspirasi dari keharuman mewah yang dibuat dari bunga Perancis pilihan.

Beberapa waktu lalu, saya kehabisan parfum andalan sehari-hari. Sebenarnya agak bosan juga untuk kembali membeli parfum yang sama sampai saya melihat iklan #MoltoParfumPerancis

DSC_0085

Dan, terima kasih untuk Molto Indonesia sehingga saya beruntung untuk mendapatkan Molto Eau De Parfum dengan varian Elegant

Pertama kali mencium #MoltoParfumPerancis, rasanya seperti mencium bunga segar, setelah dipakai saya makin suka 🙂

Dikemas dengan botol kaca yang mewah, terlihat bahwa Molto Indonesia gak main-main saat meluncurkan produk parfum pertamanya. Saya juga gak nyangka kalau kaharumannya tahan lama. Sekarang, #MoltoParfumPerancis jadi parfum andalan saya untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk menghadiri acara formal lainnya.

Penasaran mau mencoba? #MoltoParfumPerancis tersedia di Sephora dengan 3 varian, yaitu Elegant, Glamour, Luxurious.

Let yourself be inspired by its smooth floral scent, which unfolds from one moment to the next revealing its sheer elegance’

Read More: Monochromatic Eye Line

@honeyjosep

*Disclaimer: This is a sponsored post. Opinions expressed here are my own

Leave a Reply

