[Blogger Perempuan] Arisan Link #8

ima

Nama blog-nya udah jelas menyatakan niche si pemilik blog di Arisan Link #8 kali ini.

Manda, seorang ibu yang seneng banget traveling sambil kulineran. Blog Manda bisa jadi referensi buat kamu yang ingin traveling ke kota kota yang ada di Indonesia juga luar negeri.

Gak cuma itu, kamu juga bisa baca rekomendasi hotel yang diulas Manda termasuk hotel murah saat Hari Raya Idul Fitri tiba…. penting banget deh, soalnya tradisi mudik kan pasti selalu terjadi setiap tahunnya.

Buat kamu yang ingin baca blog Manda, mampir aja ke http://www.tamasyaku.com atau http://www.ceritamanda.com

Read more: ARISAN LINK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s