Not A Futsal Player

18 September 2016, majalah gaya hidup Grazia Indonesia bersama LANEIGE mengadakan Healthy Day with Raphael Maitimo.

20161005_182029

Awal acara Rasti dari LANEIGE memberikan tips sehat cantik sebelum berolahraga. Penting lho untuk cuci muka, pakai pelembab dan tabir surya supaya kulit wajah tetap sehat. Kalau kulit wajah sehat bonusnya kelihatan cantik.

Model cantik Advina yang suka hiking menambahkan kalau kulit wajah perlu sesekali bebas dari make up agar bisa bernapas dan dia selalu memoleskan lipstick merah membara biar kelihatan kece pas selfie.

Acara Healthy Day ini juga sekaligus sebagai bagian dari LANEIGE Refill Me Campaign 2016 yang merupakan bentuk kepedulian LANEIGE Indonesia terhadap masalah yang dihadapi sebagian masyarakat Indonesia. LANEIGE Refill Me Campaign 2016 bertujuan untuk dapat memberikan manfaat berupa akses air bersih bagi yang membutuhkan.

Kalian tau gak sih kalau 1 dari 3 orang di Indonesia tidak memiliki akses mendapatkan air bersih? dan 65% warga Sumba TImur hidup tanpa air bersih?

LANEIGE memproduksi tumbler Refill Me yang terdiri atas 3 varian yaitu:

  1. Luminous Life. Varian ini menggambarkan cahaya dan kilauan air dan merupakan representasi dari keyakinan dan visi LANEIGE untuk membuat hidup lebih cantik dan menggembirakan.
  2. Youthful Spirit. Varian ini terinspirasi dari energi yang diberikan oleh air yang berperan penting untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih. Aliran air yang selalu berubah-ubah digambarkan  melalui ilustrasi garis yang berbeda bentuk.
  3. Vital Power of Water. Air yang menjadi kunci utama kehidupan dan memiliki peran penting untuk kulit yang bersih dan cerah. Kehebatan air yang dapat menyehatkan kulit digambarkan melalui ilustrasi rumput dan pohon hijau.

20160918_091942

Melalui penjualan tumbler Refill Me ini, LANEIGE membantu masyarakat Sumba Timur di tiga desa: desa Mbatupuhu, desa Pambotanjara dan desa Wunga untuk mendapatkan akses air bersih yang dapat meningkatkan taraf kesehatan dan kehidupan mereka.

Nah, kalau kalian ingin berpartisipasi dan menjadi bagian dari perubahan dengan membantu saudara kita di Sumba Timur untuk mendapatkan air bersih dan kehidupan yang lebih baik yuk bergabung dengan LANEIGE Refill Me Campaign.

Acara selanjutnya adalah…… iyes! bener banget! main futsal bareng!

Awalnya saya ga ngeh kalau dengan adanya atlet sepakbola ditambah lapangan futsal, berarti Fun & Fit Coaching Clinic-nya akan berupa main futsal!

Doh! I am not a futsal player more like basketball  person. Futsal match pun dimulai dengan 10 menit per babak….Daaaaaan, ternyata saya ngos-ngosan berlarian walau hanya 10 menit!

Astaga, menjadi atlet sepakbola luar biasa lho staminanya, berlari selama 45 menit di lapangan yang besar!

Walau ngos-ngosan saya ternyata mampu menyumbang 2 gol untuk tim saya dan mungkin seharusnya saya juga mendapatkan Most Valuable Player karena usaha saya itu tapi ternyata penyelenggara menganggap media sosial saya kurang banyak pengikutnya mungkin.

20160918_103813

Menyenangkan sih acaranya tapi saya malah cedera kaki saat babak kedua berlangsung, sakit semakin terasa saat tanpa sengaja saya duduk bersila saat penghujung acara. Pulang-pulang saya minta dipijat deh dan semoga cedera saya gak berlangsung lama ya!

Read more: Pop Pilates Method

Advertisements

7 thoughts on “Not A Futsal Player

  1. Pingback: Rayakan Momen Berharga Dengan Kesehatan | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s