Watercolor Workshop

dsc_0502

Beberapa waktu lalu saya diajak oleh sahabat saya, Zata untuk ikutan Watercolor Workshop yang diadakan oleh Menimba Ilmu.

Acaranya diadakan di South Quarter Dome TB Simatupang yang menurut saya keren banget tempatnya kayak foto di bawah ini 🙂

dsc_0538

dome

Alasan kenapa saya pengen ikutan watercolor workshop ini adalah karena saya penasaran liat di instagram banyak banget yang jago ngegambar pake  kuas dan watercolor.

Mewarnai dengan watercolor ternyata ga semudah itu lho, ada tehniknya termasuk teknik memegang kuas,  dan tentunya harus sering-sering latihan biar hasilnya makin bagus.

Setelah belajar teknik dasar watercoloring, peserta diminta untuk membuat gambar bunga, dan begini hasil saya:

dsc_0512

Gimana? cukup kece kan?! narsis mode on

Kalau kalian pengen belajar watercolor, brush lettering, weaving dan kerajinan tangan lainnya buruan ngintip instagram-nya Menimba Ilmu karena ada update Creative Wednesday dengan workshop yang berbeda-beda setiap minggunya.

dsc_0516

Terima kasih Menimba Ilmu, mbak Alexandria dan tentu saja sahabat saya Zata!

 

Leave a Reply

