Be Flawless with Covermark

Beberapa waktu lalu, saat sedang window shopping di mal, saya melihat ada gerai Covermark. Sempet pengen tau tapi sayangnya saya harus buru-buru pulang.

Pucuk dicinta ulam pun tiba.

Covermark Indonesia mengadakan Community Meet Up di beauty lounge Sogo Kelapa Gading minggu lalu.

dsc_10261

Pada acara tersebut, saya baru tahu kalau ternyata Covermark adalah brand Eropa yang diciptakan oleh Lydia O’Leary pada tahun 1928. Lydia memiliki tanda lahir memanjang dari dahi sampai ke dagu dan sempat ditolak bekerja karena kekurangannya itu. Akhirnya dia memutuskan untuk menjadi pelukis kartu sehingga wajahnya tidak terekspos di depan umum.

Ide untuk menutupi tanda lahir di wajahnya timbul ketika dia berhasil menutupi kesalahan pada gambar yang dia buat dengan menimpanya dengan cat warna lain.

Dengan berbekal ilmu kimia yang didapatinya semasa kuliah, Lydia bereksperimen dengan zync powder, glycerin dan air untuk mendapatkan formula krim yang dapat dioleskan ke wajah untuk menutupi tanda lahirnya. Pada awalnya, formula tersebut dapat menutupi tanda lahrnya namun saat dia tersenyum, krim tersebut retak.  Lydia mencoba membuat krim yang lebih lembut namun ternyata mudah terhapus.

Setelah mencoba terus menerus selama berbulan-bulan lamanya, akhirnya Lydia menemukan formula krim yang dapat menempel dan membaur dengan warna kulit wajahnya dengan baik yang dinamakan Covermark.

dsc_10241

Kini, Covermark diambil alih oleh perusahaan Jepang, PIAS Corporation dengan pabrik yang berlokasi di Kakegawa, Shizuoka, Jepang.

Kalian sudah pasti tau dong kalau skincare dan kosmetik formulasi Jepang itu juara!

Pengen tau sejuara apa Covermark? Stay tune!

Kondisi kulit saya waktu mengikuti Covermark Community Meet Up, ada sebuah luka di atas tulang pipi sebelah kiri yang membuat saya cukup bete karena saya kuatir banget kalau bekas luka tersebut akan menetap di kulit wajah saya dan beberapa wilayah cukup kering karena entah kenapa saya lagi males melakukan ritual skincare terutama malam hari.

20161028_1235061

Pertama-tama, peserta diajak untuk membersihkan wajah dengan rangkaian skincare Covermark, berupa Treatment Cleansing Milk atau Treatment Cleansing Oil. Keunggulan Covermark Cleansing Milk atau pun Cleansing Oil adalah dapat dibersihkan hanya dengan dibilas dengan air. Biasanya kalau produk lain, kita harus cuci muka menggunakan sabun muka supaya ga oily, tapi Covermark ini beneran bersih lho tanpa meninggalkan kesan oily.

Selanjutnya, saya menggunakan Covermark Cell Advanced Lotion WX serta Cell Advanced Serum WX untuk mempersiapkan kulit menerima rangkaian kosmetik.

Pada Community Meet Up kali ini, saya juga diperkenalkan dengan Covermark Moisture Veil LX, foundation yang tahan sebum dan tahan air sehingga saat berkeringat foundie ini tidak pecah. Moisture Veil LX mengandung ekstrak tumbuhan  seperti ginseng, lingzhi, lidah buaya dapat mengubah kulit menjadi cerah dan lembab.

Dan inilah hasil aplikasi Moisture Veil LX,

20161028_124847

Keliatan kan kalau luka di pipi kiri saya gak keliatan!

Dan di bawah ini foto setelah aplikasi full make up dari Covermark dan suka banget karena jadi kelihatan natural, gak kayak lenong dan yang paling penting  saya bisa mendapatkan #1MinuteFlawlessSkin bersama Covermark 🙂

dsc_10581

Kesimpulannya, Covermark Moisture Veil LX ini coverage-nya sempurna! Worth to buy and will be the favourite beauty haul!

dsc_10821

More info, kindly visit Covermark Indonesia Fan Page

Leave a Reply

