Exotic Body Scent

Satu hal yang saya benci kalau mau traveling adalah packing!

Hayoooo, siapa diantara kalian yang sama kayak saya?

Rasanya tuh setiap kali mau jalan jalan kepengennya punya minimal asisten atau robot yang bisa bantuin packing, saya tinggal duduk manis dan koper sudah siap dibawa   🙂

Perlengkapan yang paling memakan tempat dan berat tidak lain dan tidak bukan adalah sepatu, skincare, dan parfum.

Selain berlian, sahabat terdekat perempuan itu ya wewangian, setuju gak? Sedangkan saya termasuk orang yang anti ribet, pengennya yang praktis aja tapi bermanfaat   🙂

Seneng banget deh pas pertama kali dikirimin Vitalis Exotic Body Scent yang terdiri dari 3 varian   🙂

20161007_160754

[KI-KA] CARRIBEAN Getaway, SWITZERLAND Surprise, HONOLULU Escape

CARRIBEAN Getaway

Dikemas dalam botol bewarna kuning, Carribean Getaway memberikan keharuman dengan perpaduan bunga lily, vanilla dan sandalwood. Aroma ini membangkitkan mood gembira dan antusias sehingga pemakainya lebih bersemangat.

SWITZERLAND Surprise

Dengan botol bening, Switzerland Surprise terlihat elegan. Keharumannya merupakan kombinasi aroma jeruk, bunga amber dan cedarwood yang memberikan perasaan rileks dan bahagia.

HONOLULU ESCAPE

Dikemas dalam botol bewarna biru, Honolulu Escape dengan perpaduan raspberry, peony dan musk yang membangkitkan semangat dalam beraktifitas.

20161007_161245

Dengan kemasan 100ml, Vitalis Exotic Body Scent dengan 3 varian ini aman untuk dibawa bepergian menggunakan pesawat dan memberikan pilihan untuk saya bergantian memakai wewangian supaya hidung saya ga kebal hanya mencium wewangian dari satu merek saja.

Selamat mencoba   🙂

*Disclaimer: This is a sponsored post. Opinions expressed here are my own

Advertisements

2 thoughts on “Exotic Body Scent

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s