I got hooked on the HOOK

Halo semuanya,

Beberapa minggu lalu, saya mendatangi sebuah resto unik di Jakarta Selatan yang diberi nama THE HOOK.

Namanya lucu, saya jadi keingetan Kapten Hook musuhnya Peterpan.

Pengen tau kayak apa bentuk resto-nya?

dsc_1108

Kalau dari depan sih resto keliatan biasa aja tapi begitu masuk…. I got hooked on THE HOOK automatically!

Langit-langit yang tinggi dengan ruang resto yang luas membuat resto keliatan cozy.

Saya suka sekali dengan aksen batu bata di dinding bartender dengan lampu gantung dari tali dan rasanya pengen minta difoto bareng pasangan ala-ala film drama romantis.

dsc_1101

Makanan dan minumannya yang bervariasi cocok di lidah saya  tapi sayang banget  ga sempet saya foto karena sudah masuk perut nih saking penasarannya saya sama makanan dan minuman di THE HOOK   🙂

Restonya dibagi menjadi 2 area, smoking dan non smoking.

Sebenernya saya suka sama smoking area yang letaknya dekat jendela kaca besar yang membuat cahaya matahari bisa masuk dan pastinya keliatan kece kalau mau selfie ini  maha penting HA HA HA

Sedangkan non smoking area menurut saya keliatan agak gelap, jadi berasa gloomy gitu.

dsc_1116

Oh ya, buat kalian yang pengen bikin acara kecil dengan 20 orang, THE HOOK menyediakan ruangan khusus yang tertutup.

dsc_1086

Cobain deh!

THE HOOK

Jalan Cikatomas II No.35, Jakarta Selatan

Ph. +62 21 2751 3528

6 thoughts on “I got hooked on the HOOK

Leave a Reply

