My First Micellar Water

Hello! How is your day? I hope that you have a wonderful day today    🙂

Memiiki kulit kering berarti harus ekstra perawatan karena kalau gak kulit akan keliatan menua, keriput dan kusam.

Tahun lalu, setelah beberapa bulan melahirkan, saya baru kenal yang namanya micellar water.

What is micellar water? 

55a692ae1900002600b8670f

Intinya, micellar water itu pembersih muka yang kandungan  terbesarnya air.

Dulu, saya membersihkan wajah pakai baby oil yang hasilnya terlalu berminyak sehingga susah dibersihkan walaupun dengan sabun pencuci muka, selain itu rasa perih pada bagian mata membuat saya kapok membersihkan wajah dengan baby oil!

Sampai kira-kira setahun lalu, saya kenalan dengan BIODERMA

Awalnya saya dikirimi sample ukuran 10ml dan saya coba, dan ternyata saya jatuh cinta dengan BIODERMA Sensibio H2O yang cocok untuk kulit saya yang kering.

dsc_1157

dsc_1158

Karena suka, jadi saya beli BIODERMA Sensibio H2O dan menuangkannya ke spray botol agar bisa dibawa kemana-mana   🙂

Gak salah deh kalau BIODERMA Sensibio H2O disebut sebagai best make up cleanser, hasilnya bisa diliat di foto di bawah ini:

dsc_1153

Daya membersihkan make up-nya memang juara, bersih mengangkat terutama untuk kosmetik yang sulit seperti maskara, eyeliner dan lipstick. Yang bikin tambah cinta lagi sama BIODERMA Sensibio H2O adalah kulit tetap lembab walaupun make up terangkat sempurna!

Selain untuk membersihkan make up,  saya pakai BIODERMA Sensibio H2O sebagai double cleanser. Kalau beauty blogger memakai BIODERMA Sensibio H2O sebelum face wash, lain halnya dengan saya yang menggunakannya setelah mencuci muka.

Kenapa begitu? Supaya tambah bersih aja jadi kulit siap untuk menerima rangkaian perawatan skincare. Lain kali saya akan sharing rutinitas perawatan kulit saya dari pagi sampai malam ya   🙂

Cobain deh!   🙂

Website: BIODERMA

Fan Page: BIODERMA Indonesia

Twitter: bioderma_id

Instagram: BIODERMA Indonesia

Advertisements

11 thoughts on “My First Micellar Water

  1. Pingback: Beauty: What I packed to SG | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s