Waxing Experience at Summer Waxing Cabana

Waxing.

10 tahun lalu kalau denger kata waxing koq kayaknya tabu dan saya pun mengenal waxing baru setelah menikah… itu pun karena kesadaran mau memanjakan suami    🙂

Sebelum kenal waxing, saya temenan akrab banget sama pisau cukur yang tentunya bikin pori pori kulit saya membesar dan rambut yang kembali tumbuh menjadi kasar.

Begitu kenal waxing, saya jadi langganan ke salon waxing setiap beberapa bulan sekali. Saya pernah juga ngalamin kejadian ga enak di salon, karena wax terlalu panas, kulit saya jadi iritasi… jadi sekarang saya agak pemilih nih sama salon waxing, saya selalu berusaha cari salon waxing yang bersih dan higienis. Karena pengalaman yang ga enak itu, saya sampai beli perlengkapan waxing  supaya bisa perawatan sendiri    🙂

Sampai akhirnya beberapa waktu lalu saya nyobain treatment di salon waxing baru namanya SUMMER WAXING CABANA

dsc_0496

Pas masuk kedalam SUMMER WAXING CABANA, berasa kayak lagi berada di rumah pinggir pantai deh…. saya suka dengan interior-nya   🙂

dsc_0497

dsc_0500

20160907_143748

Penampakan ruang perawatannya bersih dan nyaman banget dan saya sempet ketiduran saat treatment yang artinya SUMMER WAXING CABANA one of recommended  waxing treatment for anyone who want to pampered themshelves  🙂

20160907_133638

20160907_133718

Dari segi harga, SUMMER WAXING CABANA menawarkan  treatment mulai dari harga Rp30.000  and you can get 10% off if you bring your girlfriend until the end of November 2016.

So, what are you waiting for? Hurry up!

SUMMER WAXING CABANA

Supermal Karawaci FF #50 Top Floor (next to Lollipop’s)

Ph. 021 5466437 or 081298839950

 

Leave a Reply

