Mahkota Baru

Mahkota merupakan penutup kepala yang digunakan oleh raja, ratu bahkan dewa dalam mitologi Yunani. Mahkota adalah simbol kekuasaan, kebanggaan dan status sosial di masyarakat. Bagi perempuan, rambut merupakan mahkota berharga yang wajib untuk diperhatikan dan dirawat. Bagi saya sendiri, rambut merupakan bagian dari tubuh yang terlebih dahulu diperhatikan oleh orang yang kita temui setelah wajah sehingga penting agar rambut tertata rapi.

Masalahnya, walau rambut saya termasuk lurus tapi mengembang sehingga kalau digerai, saya gak terlalu pede dengan bentuk rambut, ditambah lagi kalau salah potong…. Biasanya saya akan mengikat rambut yang salah potong tadi terus menerus sehingga rambut saya bukan tetap lurus tapi menjadi ikal! Huh, sebal bukan main! Saat memotong rambut terakhir, saya baru tahu bahwa model potongan  saya gak cocok dengan kondisi rambut sehingga  perlu di-smoothing terlebih dahulu agar lebih cantik. Pas banget saya diundang oleh Clozette Indonesia untuk mencoba perawatan di Irwan Team Hair Design dan saya memilih untuk melakukan smoothing terhadap rambut saya.

Jalanan Jakarta mulai lenggang beberapa hari ini dan rasanya sekarang waktu yang tepat untuk mencoba smoothing di Irwan Team Hairdesign  Central Park. Sebaiknya sebelum perawatan lakukan  pemesanan terlebih dulu via e-mail di booking@irwanteam.com  sehingga ga perlu ngantri. Saya sendiri melakukan pemesanan melalui telepon 021-2920 0022 sehari sebelum melakukan perawatan. Tiba saat salon yang berada di Level 1, Central Park Mall baru saja buka membuat saya bisa melihat persiapan  stylist  dan therapist yang bertugas hari itu.

DSC_3631

Di meja resepsionis, saya menyampaikan kalau  saya ingin melakukan smoothing terhadap rambut dan langsung dipanggilkan mbak Ika, stylist  yang sudah cukup lama bergabung dengan Irwan Team Hairdesign dan saya pun langsung diajak menuju bangku perawatan.

DSC_3627

Setelah melihat kondisi rambut, mbak Ika menyarankan saya untuk memotong sedikit rambut saya agar saat smoothing selesai kelihatan lebih bagus dan tentu saja saya setuju dengan sarannya. Dan, ini rambut saya sebelum dipotong dan di-smoothing:

DSC_3628

Setelah rambut dicuci bersih, pemotongan pun dilakukan dan Mbak Ika melakukannya dengan cepat! Baru kali ini saya melihat seorang stylist yang cekatan dan tahu apa yang dibutuhkan oleh client! Oh ya, di Irwan Team Hairdesign kalian juga bisa memesan minuman seperti air mineral, teh manis sampai es teh manis secara gratis.

DSC_3630

Selanjutnya, untuk smoothing saya dibantu oleh mbak Lusi yang baru beberapa bulan bergabung dengan Irwan Team Hairdesign. Walaupun tergolong baru, mbak Lusi bekerja dengan sepenuh hati dalam menangani saya. Dengan telaten dan kesabaran, dia mengaplikasikan formula smoothing di rambut saya sampai keseluruhan proses smoothing yang memerlukan waktu 3-4  jam!

DSC_3632

DSC_3634

 

Seluruh stylist dan therapist yang berada di Irwan Team Hairdesign ramah dan helpful, mungkin hal ini juga yang membuat salon ini selalu ramai dan pelanggan silih berganti berdatangan mulai dari perempuan, pria, dewasa hingga anak. Buat kalian yang berhijab, ga perlu kuatir karena ada cabang-cabang Irwan Team Hairdesign tertentu yang menyediakan private ladies area  sehingga kalian juga bisa melakukan perawatan from head to toe. Langsung cuss aja ke www.irwanteam.com untuk informasi  cabang salon mana saja yang menyediakan layanan ini.

Udah penasaran belum mau melihat seperti apa hasil smoothing perdana rambut saya?

Beginilah mahkota baru saya,

DSC_3643

Gimana menurut kalian? Kalau saya puas banget sama hasil potongan dan smoothing di  Irwan Team Hairdesign Central Park dan pengen nyobain service  lainnya seperti  creambath  atau bahkan hair coloring!

Selamat mencoba!

Irwan Team Hairdesign

Central Park Mall, Level  1

Phone: 021-2920 0022

E-mail: booking@irwanteam.com

Website: www.irwanteam.com

Instagram: @irwanteamhairdesign

Facebook: Irwan Team Hairdesign

Advertisements

Aries yang unik

Apakah kalian percaya bahwa sifat seseorang dipengaruhi oleh rasi bintang  sesuai dengan waktu kelahirannya? Kebetulan saya dan pasangan memiliki bintang yang sama, kami berdua berbintang Aries. Biasanya individu dengan rasi bintang berlambangkan kepala domba ini cenderung memiliki sifat energik, petualang, pemberani, antusias, percaya diri tinggi, egois, mudah tersinggung, kurang sabar dan bijaksana. Ada beberapa sifat yang disebutkan tadi yang sesuai dengan saya tapi banyak juga yang bertolak belakang dengan suami saya, Aries yang unik.

Saya energik, percaya diri, pemberani, antusias, terkadang kurang bijaksana  tapi bukan petualang. Sedangkan pasangan saya, kurang energik, kurang percaya diri tapi panjang sabar dan cukup bijaksana menghadapi setiap permasalahan yang datang.  Jadi kalau menjawab kalimat pembuka artikel ini, saya bisa bilang kalau sifat seseorang berdasarkan rasi bintang tidak berpengaruh terhadap saya dan pasangan.

Di balik semua perbedaan yang dimiliki, ada persamaan yang menyatukan kami yaitu kami saling mengasihi dan menyayangi.  Cara sayang kami pun diwujudkan dengan sehati  berusaha menjaga kesehatan bersama agar bisa melihat kedua anak kami tumbuh dan berkembang. Siapa sih yang ga mau hidup lebih lama untuk bisa melihat anaknya mentas jadi orang dan main dengan cucu? Pastinya semua mau kan ya!

Di tengah kehidupan kota yang serba sibuk, penting bagi kita untuk menyelaraskan kesehatan fisik dengan jiwa. Kepedulian untuk hidup lebih sehat saya mulai dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, contohnya rajin mengkonsumsi  Teh Hijau Kepala Djenggot.

DSC_3573

Teh hijau sudah dikonsumsi selama berabad-abad di seluruh Asia.  Belakangan banyak penelitian yang menghubungkan teh hijau dan manfaatnya bagi kesehatan. Teh hijau yang berasal dari daun tanaman Camelia sinensis diproses dengan cara dipetik lalu dikukus sehingga senyawa antioksidan yang dinamakan katekin tidak hilang. Katekin diyakini ampuh melawan radikal bebas dan mendorong perbaikan sel yang rusak.  Jenis teh ini selain memiliki rasa yang nikmat juga memiliki kandungan antioksidan lain yang dinamakan polifenol dan kandungan favanoid tinggi dengan kadar kafein  lebih rendah dibandingkan kopi.  Polifenol dan flavonoid membantu menyehatkan kulit serta rambut dan membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Read more: Teh tradisional dengan rasa dan kualitas internasional

Dengan melihat begitu banyak manfaat teh hijau bagi kesehatan, biasanya saya minum Teh Hijau Kepala Djenggot saat pagi atau sore hari. Ritual minum Teh Hijau Kepala Djenggot menjadi kebiasaan santai yang menyenangkan dan menyehatkan.

DSC_3655

Saat minum Teh Hijau Kepala Djenggot bersama pasangan, kami akan membicarakan segala hal yang terjadi  mulai dari aktivitas yang dilakukan masing-masing sampai mentertawakan perbedaan kami.

Kalau kalian, apa cerita persahabatan #Sehatea  dengan seseorang yang “berbeda” dari dirimu? Cerita yuk!