Aries yang unik

Apakah kalian percaya bahwa sifat seseorang dipengaruhi oleh rasi bintang  sesuai dengan waktu kelahirannya? Kebetulan saya dan pasangan memiliki bintang yang sama, kami berdua berbintang Aries. Biasanya individu dengan rasi bintang berlambangkan kepala domba ini cenderung memiliki sifat energik, petualang, pemberani, antusias, percaya diri tinggi, egois, mudah tersinggung, kurang sabar dan bijaksana. Ada beberapa sifat yang disebutkan tadi yang sesuai dengan saya tapi banyak juga yang bertolak belakang dengan suami saya, Aries yang unik.

Saya energik, percaya diri, pemberani, antusias, terkadang kurang bijaksana  tapi bukan petualang. Sedangkan pasangan saya, kurang energik, kurang percaya diri tapi panjang sabar dan cukup bijaksana menghadapi setiap permasalahan yang datang.  Jadi kalau menjawab kalimat pembuka artikel ini, saya bisa bilang kalau sifat seseorang berdasarkan rasi bintang tidak berpengaruh terhadap saya dan pasangan.

Di balik semua perbedaan yang dimiliki, ada persamaan yang menyatukan kami yaitu kami saling mengasihi dan menyayangi.  Cara sayang kami pun diwujudkan dengan sehati  berusaha menjaga kesehatan bersama agar bisa melihat kedua anak kami tumbuh dan berkembang. Siapa sih yang ga mau hidup lebih lama untuk bisa melihat anaknya mentas jadi orang dan main dengan cucu? Pastinya semua mau kan ya!

Di tengah kehidupan kota yang serba sibuk, penting bagi kita untuk menyelaraskan kesehatan fisik dengan jiwa. Kepedulian untuk hidup lebih sehat saya mulai dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, contohnya rajin mengkonsumsi  Teh Hijau Kepala Djenggot.

DSC_3573

Teh hijau sudah dikonsumsi selama berabad-abad di seluruh Asia.  Belakangan banyak penelitian yang menghubungkan teh hijau dan manfaatnya bagi kesehatan. Teh hijau yang berasal dari daun tanaman Camelia sinensis diproses dengan cara dipetik lalu dikukus sehingga senyawa antioksidan yang dinamakan katekin tidak hilang. Katekin diyakini ampuh melawan radikal bebas dan mendorong perbaikan sel yang rusak.  Jenis teh ini selain memiliki rasa yang nikmat juga memiliki kandungan antioksidan lain yang dinamakan polifenol dan kandungan favanoid tinggi dengan kadar kafein  lebih rendah dibandingkan kopi.  Polifenol dan flavonoid membantu menyehatkan kulit serta rambut dan membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Read more: Teh tradisional dengan rasa dan kualitas internasional

Dengan melihat begitu banyak manfaat teh hijau bagi kesehatan, biasanya saya minum Teh Hijau Kepala Djenggot saat pagi atau sore hari. Ritual minum Teh Hijau Kepala Djenggot menjadi kebiasaan santai yang menyenangkan dan menyehatkan.

DSC_3655

Saat minum Teh Hijau Kepala Djenggot bersama pasangan, kami akan membicarakan segala hal yang terjadi  mulai dari aktivitas yang dilakukan masing-masing sampai mentertawakan perbedaan kami.

Kalau kalian, apa cerita persahabatan #Sehatea  dengan seseorang yang “berbeda” dari dirimu? Cerita yuk!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s