CASA LEMBANG

Kalian sering ga lihat iklan di instagram dengan akun @casalembang berseliweran yang isinya pre wedding  kece-kece di salah satu penginapan yang ada di Lembang, Bandung, Indonesia?

Casa Lembang merupakan sebuah penginapan yang bisa kita temui di airbnb. Kebetulan, pemiliknya Ninit Yunita merupakan founder sebuah komunitas parenting, The Urban Mama.  

Bulan Maret 2017 yang lalu, saya dan keluarga berkesempatan untuk menginap di Casa Lembang. Kenapa Casa Lembang? Karena suami saya sangat suka dengan dataran tinggi yang sejuk cenderung dingin serta dekat dengan tempat hiburan keluarga. Selain itu ada dapurnya sehingga saya bisa memasak makanan terutama MPASI si bungsu. Untuk tamu yang menginap cukup lama, Casa Lembang menyediakan mesin cuci untuk membersihkan pakaian Anda.

Dan, ternyata setelah saya masuk ke Casa Lembang, saya ga mampu berkata-kata…. Let the pictures speak itself!

WhatsApp Image 2017-03-24 at 18.04.47

DSC_2927

DSC_2926

Kece banget kan?! Anak-anak saya sangat suka diajak ke Casa Lembang. Si sulung berkhayal suatu hari nanti dia memiliki rumah di dataran tinggi seperti Casa Lembang.

Rumah dengan dua lantai dan ada patio-nya membuat kami betah dan ingin menginap lebih lama di Casa Lembang! Semua spot di Casa Lembang photogenic and instagramable! Gak heran banyak pasangan yang membuat foro pre wedding di sini. Sore sampai malam hari kita bisa memanfaatkan ruang terbuka di samping rumah sebagai tempat untuk makan malam dan berkumpul bersama.

Semoga di lain kesempatan, kami bisa menikmati Casa Lembang lebih lama lagi.

DSC_2935

Buat yang ingin bermalam di Casa Lembang, buruan deh mampir ke https://www.airbnb.com/rooms/17086239 dan pesan di sana sebelum keduluan yang lain. Denger-denger nih CasaLembang full booked terus 🙂

Instagram: @casalembang

Advertisements

37 thoughts on “CASA LEMBANG

  1. Iiiih dari fotonya aja udah kebayang nyamannya staycation di casalembang. Ditambah dekorasinya yang super stylish pastinya bikin tambah betah dan nggak bisa berhenti foto-foto deh. Semoga next time ke Bandung bisa melipir ke Lembang juga…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s