Strolling around Kampong Glam

Perjalanan dua hari yang dimulai dari naik pesawat seorang diri ke negeri orang memberikan saya begitu banyak pengalaman yang sangat pribadi.

Perasaan yang awalnya was-was berganti dengan rasa percaya diri bahwa saya mampu melakukan perjalanan ini dan tidak merasa sendiri. Kemudian berbalik mengagumi keindahan negara kecil yang dibangun atas mimpi dari pendirinya.

read more: We build nation

Tibalah saya di perjalanan akhir di Singapura kali ini. Saya menjelajahi Kampung Glam, Haji Lane dan sekitarnya…. yang membuat saya jatuh cinta!

You  all need to see it by yourself, there aren’t much words to describe it… you must feel it! I have found gems!

Yang disayangkan adalah beberapa toko buka agak siang sehingga saya hanya melewati toko-toko tersebut tanpa mampir masuk kedalamnya.

whatsapp-image-2017-01-20-at-10-05-04

dsc_1957

Ada satu yang sangat menarik perhatian saya yaitu Children Little Museum yang lagi-lagi jam beroperasinya agak siang. Mungkin ini tandanya saya harus kembali kesini bersama anak-anak saya! Tapi saya sempat berfoto di depan museum ini  🙂

dsc_1964

dsc_1966

Bye for now Singapore, ’till we meet again!

read more: #neiiSGtrip

31 thoughts on “Strolling around Kampong Glam

  1. Haji Lane? Duh, ini mah tempat wajib kalo ke Singapura. Gak pernah kelewatan, dan justru saya lebih suka pagi kalau ke sini, masih sepi, jadi mudah fotonya. Dan pas siang, baru deh jajan sama beli item2 lucu di toko2 sana, bagus2 barangnya.

    Like

  2. Seriusan mba kamu jalan sendirian? Ak gak berani (blm prnh nyoba sih lbh tepatnya). Aku pengen banget tuh bikin sesi foto (halah) di haji lane. Waktu ke sing dulu, kynya blm ngehits deh nih si haji lane.

    Like

Leave a comment