All about NIVEA

Nivea, siapa yang gak kenal brand  yang satu ini? Saya pengguna setia Nivea, salah satunya lip butter dan saya mendapatkan rangkaian produk Nivea saat menghadari sebuah event salah satu e-commerce.

Kalian penasaran? Sama!  Saya juga penasaran bagaimana rangkaian produk Nivea buat kulit saya. Yuk kita cari tahu satu persatu searah jarum jam dimulai dari kiri bawah gambar di bawah ini:

dsc_1151

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2 in 1 Foam. Ini merupakan face wash yang mampu mengangkat make up. Penggunaannya pun seperti face wash  biasa. Teksturnya setelah terkena air creamy dan foamy.  Tersedia dalam ukuran 100ml.

237701-1

pic courtesy of nivea.co.id

NIVEA Body Serum Intensive Moisture with SPF 25 PA++. Saya memakai serum ini saat beraktivitas di pagi hari. Formula yang diperkaya Grape Seed extract ini dapat memberikan kelembapan secara intensif untuk kulit kering. Saat mengaplikasikannya, serum ini terasa ringan, tidak lengket, dan cepat meresap kedalam kulit. Ditambah lotion ini diperkaya dengan SPF 25 PA++ yang memberikan perlindungan bagi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tersedia dalam ukuran 75ml.

237685-1

pic courtesy of nivea.co.id

NIVEA Soft. Saya menggunakan produk ini untuk wajah ketika terasa kering karena Nivea Soft mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil. Dengan formula yang menyegarkan, produk ini menghaluskan dan membuat kulit kenyal. Tersedia dalam ukuran 50ml.

1

pic courtesy of nivea.co.id

NIVEA White Oil Control Make Up Clear 2 in 1 Mud. Produk ini tersedia dalam ukuran 100ml dan memiliki manfaat:

  1. Membantu mengurangi minyak berlebih
  2. Bebas kilau
  3. Kulit terasa halus
  4. Menyamakan warna kulit
  5. Kulit tampak lebih cerah
  6. Pori-pori tampak lebih kecil
  7. Bantu cegah komedo hitam
  8. Bantu cegah komedo putih
  9. Menyamarkan spot hitam
  10. Kulit terasa lembut
SAM_7418

pic courtesy of female daily

NIVEA MAKE UP CLEAR WHITE TONER. Saat mencoba toner ini, saya langsung suka karena efektif mengangkat make up dan kotoran di wajah. Produk ini diperkaya dengan Pearl Whitening Complex yang mampu mencerahkan wajah 10x lebih baik. Saat selesai memakai produk ini, ada sensasi dingin dan segar yang kulit saya rasakan. Yang menyenangkan lagi, Nivea Make Up Clear White Toner mampu membersihkan sisa make up, meminimalisir jerawat dan pori-pori membesar. Produk ini tergolong awet karena tersedia dalam ukuran 200ml.

dsc_1152

Nah itu dia ulasan rangkaian produk yang saya coba selama beberapa bulan. Dan saya suka kesuam rangkain produk Nivea 🙂

Kalau kamu suka produk yang mana?

35 thoughts on “All about NIVEA

Leave a comment