My Stupid Boss 2, film menyebalkan 2019!

Saya sudah bekerja selama lebih kurang 15 tahun di berbagai korporasi dengan beragam tipe atasan. Waktu saya tahu ada novel yang bercerita tentang tingkah laku bos yang terkadang bikin jengkel, saya senyum-senyum sendiri. Isi novel My Stupid Boss yang ditulis oleh nama samaran chaos @work punya relasi dengan saya, terkadang sebagai bawahan, seringkali saran, ide dan masukan saya tidak digubris. Hal ini juga dialami Diana, tokoh utama dalam film My Stupid Boss.

Setelah sukses dengan My Stupid Boss, Reza Rahadian (Boss Man) dan Bunga Citra Lestari (Diana/Kerani) kembali beradu akting di film My Stupid Boss 2 yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh UPI. Masih bercerita tentang Boss Man yang pelit dan sangat perhitungan dengan karyawannya, film bergenre komedi ini tidak hanya menyuguhkan konflik atasan dengan bawahan tapi juga pemandangan indah Vietnam.

my-stupid-boss-2-poster

courtesy of jadwal nonton

Film My Stupid Boss 2 dibuka dengan adegan Boss Man ke kantor dengan mengendarai motor barunya. Konflik pun dimulai dengan permintaan salah satu karyawan, Faisal yaitu mesin potong. Karena Boss Man tidak menyetujui pembelian mesin potong baru maka sebagian besar karyawan pun mengundurkan diri.

Kebetulan Boss Man diundang sebagai pembicara di salah satu acara tahunan furnitur di Vietnam maka dia mengajak Kerani (nama panggilan bossman kepada Diana) , Adrian dan Mr Kho menemaninya sambil mencari tenaga kerja asing.

Banyak sekali hal menyebalkan yang dibuat oleh Boss Man selama mereka di Vietnam, sampai-sampai mereka hampir mati! Walau Boss Man bersama Kerani, Adrian dan Mr Kho mengalami hal yang menyebabkan mereka harus mampir ke penjara, hal menegangkan juga terjadi di kantor Boss Man yang dihadapi oleh Sikin dan Azhari.

Bagaimana kelanjutan nasib Sikin dan Azhari? Yuk nonton rame-rame dengan teman kantormu di bisokop terdekat mulai Kamis, 28 Maret 2019!

Reza Rahadian, kamu nyebelin banget di film ini! Selain menghibur, film ini juga jadi pengingat bagi siapa saja dan khususnya saya untuk “Make a habit of two things: to help or at least to do no harm” – Hippocrates

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s