Fine Dining at Salpoente Restaurant, Aveiro

Hey, masih ingat cerita saya lari dengan pemandangan sungai Boco di Ilhavo Portugal?

Selanjutnya saya menikmati makan malam di salah satu restoran terkenal di Aveiro, sebuah kota yang bersebelahan dengan Ilhavo. Perjalanan saya dan rombongan kolega dilakukan dengan bis yang hanya berjarak 11 km dengan waktu tempuh 13 menit.

Setibanya di depan restoran, kelihatannya tidak menarik karena desainnya seperti gudang dan restoran tersebut bernama Salpoente. Restoran ini merupakan salah satu restoran yang ramai dikunjungi karena desainnya yang menarik, makanan yang enak dan minuman yang memuaskan.

Ternyata setelah saya mencari informasi lebih lanjut, bangunan restoran Salpoente yang terletak dekat kanal Sao Roque merupakan bekas bangunan gudang garam. Fine dining experience specially with delicious seafood dishes beautifully presented. Harga makanan di restoran Salpoente mulai dari EUR80.00.

Karena lokasi makan malam yang cukup remang-remang maka saya tidak bisa mengambil foto makanan pribadi. Saya pun sejujurnya lupa menu lengkap makanannya seperti apa. Yang pasti makanan disajikan mulai dari hidangan pembuka, utama dengan menu andalan ikan dan domba hingga penutup. Saat ditawari mau menu ikan atau domba, sudah pasti saya memilih ikan.

Pengalaman makanan yang mevvah di lidah dan saya minum champagne untuk pertama kalinya  di restoran ini membuat saya ingin kembali untuk mengulang hal yang sama tapi di siang hari agar punya foto yang menarik. Saat saya mencari ulasan mengenai Salpoente, ternyata belum banyak orang yang menuliskan ulasannya dengan menarik.

Kalau kamu berkesempatan untuk mengunjungi Aveiro, mampir deh ke Salpoente dan nikmati sensasi makan dengan tampilan yang menarik dan rasa yang enak!

Salpoente Restaurant

Alamat                 : Canal de São Roque, nº 82/83, 3800-256 Aveiro, Portugal
Reservasi            : +351 234 382 674 atau +351 915 138 619

Website              : https://salpoente.pt

Facebook            : Salpoente Restaurant

Instagram            : @salpoente

Twitter                 : @SalpoenteAveiro

Youtube              : Salpoente

Email                   : salpoente@salpoente.pt

Open 12:30 to 15:00 and 19:30 to 22:30

related posts:

Advertisements

9 thoughts on “Fine Dining at Salpoente Restaurant, Aveiro

  1. Hmmm.. baru dibayangi aja udah bikin kepingin cobain menunya. Apalagi bangunannya juga unik gitu. Bisa lsg datang atau harus reservasikah? Dan ini resto lebih asyik buat dinner kayaknya.

    Like

  2. Pingback: Pleasant Dinner at Porto Escondindo | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s