A treat at your office

Picture 154

Beberapa waktu lalu, saya mendaftarkan kantor tempat saya bekerja ke program Heart to Heart Cosmopolitan FM dengan Berrybenka.

Picture 155

Picture 159

Picture 160

Picture 163

Picture 164

Acara dibuka oleh Sita Nursanti,  personil trio Rida Sita Dewi (RSD) yang juga merupakan salah satu penyiar di Cosmopolitan FM. Hadir juga Ditya Metharani, seorang fashion designer dan blogger.

Ditya memberikan tips bagaimana untuk mix and match pakaian yang formal untuk ke kantor.

Selain mendapatkan goodie bag, kami juga mendapatkan voucher belanja apabila dapat menjawab tantangan yang diberikan 🙂

Btw, saya mengenakan blazer Coup Belle yang bisa didapatkan di Berrybenka.

Terima kasih Cosmopolitan FM dan Berrybenka :*

Love,

Honey Josep

Advertisements

Beverly Pearl by Adorable Projects

AWAL

C: Hon, loe kalo belanja baju sering online shopping di xxx ya?

Me: iya, di xxx lumayan murah 😀

C: gw nemuin online shop lucu nih di facebook. Namanya adorable projects

Me: coba liat….

C: ada tas yang dijual terbatas di satu kota yang punya cuma satu orang.

KEMUDIAN

Beberapa waktu kemudian, C ngasih tau kalau dia habis beli sepatu di adorable projects dan dia bilang kalau sepatunya nyaman juga.

Buat aku yang ukuran kakinya rada ajaib, selalu kesulitan nyari sepatu yang pas di kaki, hati dan kantong!

Kaki aku itu sebelah kiri lebih panjang ukurannya nol koma lima cm dibandingkan kaki kanan.

Pe er banget kan kalau mau beli sepatu, apalagi belanja sepatu online.

Kuatir aja kalau ukurannya gak akan cocok di kakiku.

AKHIRNYA

Aku melakukan perburuan sepatu untuk casual look di toko sepatu yang ada di mal.

Hasilnya NIHIL!

Ada yang modelnya aku kurang sreg-lah, ada yang harganya gak masuk akal, ada yang gak nyaman 😦

Duh, susah banget ya nyari sepatu doang padahal…

Sampai suatu hari, di akun facebook adorable projects lagi ada diskon!

Langsung aja aku klik websitenya dan pesen sepatu yang namanya Beverly Pearl (FYI, model sepatu ini udah SOLD OUT, tinggal model Beverly Gold yg lucu juga ternyata tapi sayang ukuran aku gak ada).

Setelah konfirmasi pembayaran di websitenya, selang dua hari kemudian Beverly Pearl aku sampai di rumah, yeay!

20140817_162029

Seneng deh karena gak cuma modelnya aja yang keren tapi nyaman banget!

Will definitely repurchase 🙂

And oh, they received custom shoes also 🙂

Thank you adorable projects, you are adorable!

Bye Bye Nyeri Sendi

IMG_20140813_130829

Aku sering banget keseleo di bagian punggung dan leher.

Salah posisi sedikit langsung deh sakit dan sakitnya mengganggu aktivitasku.

K.Z.L! Kesel deh gak bisa ngapa-ngapain…

Sampai akhirnya dikasih joinfit sama salah satu temen kantor.

Pas pertama pake rasanya enak, gak lengket dan rasa nyeri berangsur-angsur hilang.

Penasaran apa sih yang menyebabkan rasa nyeri bisa hilang, padahal cuma dioles aja…

Ternyata bahan dasar joinfit itu glukosamine yang membantu meringankan kaku punggung dan leher aku. Selain itu joinfit kemasannya dalam bentuk roller gel serta dengan teknologi nano, menjadikan partikel yang terkandung didalamnya mudah diserap oleh sendi yang bermasalah.

Akhirnya semenjak itu setiap kali mulai pegel-pegel dari leher sampai kaki, aku langsung oles joinfit.

CAM00113-1

Karena udah ngerasain manfaatnya joinfit, aku berbagi cerita di facebook-nya joinfit dan yang menyenangkan, aku memenangkan paket dari joinfit dan belowcepek 🙂

CAM00081

Terima kasih joinfit dan belowcepek!

@HoneyJT

Gak Perih Lagi!

Sebagai seorang perempuan, wajar ya kalau ingin keliatan cantik, gak pucat dengan berdandan 🙂

Begitu halnya dengan saya, make up menjadi keharusan saat menghadiri peristiwa penting seperti undangan pernikahan, wisuda anak, kenaikan jabatan suami di kantor dan lainnya.

Namun saya seringkali sebal karena ternyata membersihkan make up terutama bagian mata menjadi pe er tersendiri!

Biasanya saya membersihkan make up menggunakan baby oil anak saya namun seringkali menimbulkan minyak berlebihan serta rasa perih terutama pada bagian mata yang menggunakan maskara dan eye liner!

Sampai akhirnya saya menemukan Biore MakeUp Remover. Setelah mencoba menggunakannya, saya jatuh cinta… produk ini juara!

WP_20140331_002

Selain mampu mengangkat make up tak bersisa, produk ini juga memberikan rasa nyaman di kulit wajah terutama di wilayah mata yang sensitif. Sekarang membersihkan maskara dan eye liner Gak Perih Lagi 😀

WP_20140331_003

Yang lebih menyenangkan lagi, saya mendapatkan sepaket produk dari Biore Indonesia!

CAM00108

Terima kasih Biore Indonesia 🙂

[Late Post] #BFCSurprise 90.4 Cosmopolitan FM dan belowcepekdotcom

21 Maret 2013

Mendengarkan siaran radio di pagi hari merupakan kebiasaan saya, terlebih karena ada tuntutan pekerjaan berupa summary radio show untuk salah satu perusahaan penyedia jasa perencana keuangan.

Pagi itu, saya mendengar penyiar radio ada Breakfast Club Surprise yang diramaikan dengan hashtag #BFCSurprise bareng belowcepek

Saya memang pelanggan setia online shop yang satu itu karena murah harganya, kualitas juara dan yang paling penting, semuanya produk lokal!

Ada beberapa teman yang muncul di ingatan tapi Gita yang saya pilih karena saya ingin memberikan reward bagi dirinya, seorang survival kanker ovarium. Ditambah, pada bulan April, dia akan ulang tahun.

Mudah-mudahan ini jadi kado yang berkesan buat Gita.

Email sent.

25 Maret 2013

Selang dua hari, saya mendapatkan kabar gembira bahwa kami terpilih sebagai pemenang untuk minggu yang berjalan dan berhak untuk mendapatkan fashion item dari belowcepek selama satu minggu.

Dan inilah koleksi belowcepek yang kami pakai 🙂

belowcepek

Terima kasih Cosmopolitan FM dan belowcepekdotcom