Pewangi dan Pelembut Pakaian Korea

Hi everyone,

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan baik ya.

Belakangan cuaca tuh lagi enggak menentu banget, bisa tiba-tiba hujan dan bikin saya jadi mager alias malas gerak. Nah, kalau udah mager gini, saya suka menonton drama Korea yang sedang tayang maupun yang sudah selesai.

Budaya Korea memang berkembang pesat dan meluas secara global dalam dua decade terakhir. Keberadaannya cenderung diterima umum dari berbagai kalangan sehingga menghasilkan fenomena “Korean Wave” atau disebut juga Hallyu.

Kalau saya perhatikan nih, bukan hanya drama Korea saja yang popular, buah stroberi juga merupakan salah satu ikon budaya di Korea Selatan. Buah stroberi dikenal sebagai “raja buah di musim dingin” karena panen buahnya yang banyak pada musim tersebut. Dengan warna merah dan rasanya yang khas, stroberi Korea juga memiliki aroma harum yang menyegarkan.

Balik lagi ngomongin soal cuaca yang seringkali sulit ditebak belakangan ini, tentunya bikin cucian juga kurang kering dan jadi sedikit bau apek.

Tentunya saya enggak kuatir karena sekarang ada pewangi pakaian Korea. Ini merupakan salah satu  pewangi pakaian terbaik. Kenapa sih saya bisa bilang ini merupakan salah satu pewangi dan pelembut pakaian terbaik? Tentu saja karena Molto Korean Strawberry menggunakan formula Perfume Boost sehingga pakaian bayi, pakaian anak dan pakaian keluarga menjadi 7x lebih wangi. Dengan 7x Anti Bau, aroma segar Molto Korean Strawberry mampu memerangi 7 jenis bau yang sering kita temui sehari-hari.

Setidaknya, ada 7 jenis bau yang sering kita temui, diantaranya

  1. Bau Keringat
  2. Bau Apek
  3. Bau Asap
  4. Bau Amis
  5. Bau Badan
  6. Bau Bawang
  7. Bau Polusi

Makanya Molto Korean Strawberry menjadi pilihan saya di dalam memilih pewangi pakaian keluarga. Namun Molto Korean Strawberry tidak hanya sebagai pewangi pakaian namun juga menjadi rekomendasi pelembut pakaian.

Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry hadir dalam kemasan sachet ekonomis 9ml seharga Rp500 dan pembelian sebanyak 12 sachet akan mendapatkan 1 sachet Molto Korean Strawberry secara gratis.

Buat yang sudah mantap menggunakan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi dan pelembut pakaian bisa membeli kemasan pouch sebesar 680ml dengan harga Rp16.900.

Selain Molto Korean Strawberry pewangi dan pelembut pakaian, wangi stroberi Korea yang bikin jatuh cinta bisa kamu temukan di produk Superpell, Sunlight dan Rinso.

Superpell Korean Strawberry memiliki wangi menyegarkan yang terinspirasi dari kemewahan stroberi Korea. Wanginya tahan lama hingga 8 jam dan dengan teknologi power clean membuat lantai berkilau serta higienis. Dengan Superpell Korean Strawberry, lantai enggak Cuma bersih higienis tapi bonusnya wangi stroberi Korea yang bikin tambah semangat!

Temukan juga wangi khas stroberi Korea di Sunlight Extra Korean Strawberry yang Tangguh membersihkan lemak membandel dengan ekstra jeruk nipis asli. Dengan Sunlight Extra Korean Strawberry seharga Rp13.500, piring bersih kesat dan semakin segar!

Deterjen Rinso Korean Strawberry seberat 700gr mampu menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek, menjada warna pakaian tetap cemerlang. Deterjen Rinso Korean Strawberry mengandung surfaktan yang mudah terurai sehingga mengurangi pencemaran lingkungan, tidak panas di tangan serta wanginya tahan lama hingga 21 hari.

Kesemua produk ini bisa dibeli secara online di e-commerce dan supermarket terdekat dengan kamu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MOLTO Korean Strawberry, kalian bisa cek langsung dan follow Instagram @moltoindonesia

See you on my next post and remember to follow my blogIGFB and Twitter.

Leave a comment