Moisture Boost by Silky Girl

Untuk cewek tomboy macam aku yang agak alergi sama lipstick, cukup susah lho mencari pemulas bibir yang sesuai dengan karakterku.

Perlu waktu tahunan untuk bisa percaya diri menggunakan lipstick dengan warna merah menyala 🙂

Pernah juga aku terkena alergi gatal akibat lipstick yang formulanya terlalu “keras” 😦

Jadi pengalaman mencari lipstick yang cocok dan sesuai dengan karakterku juga ramah di kantong merupakan perjuangan!

Karena tipe bibirku yang cenderung kering maka aku perlu lipstick yang mampu memberikan kelembaban sehingga pada saat dipakai tidak terlihat pecah yang pastinya jadi kelihatan gak bagus dan sempurna, alih-alih pengen keliatan cantik tapi malah kayak ondel-ondel :p

Aku pernah memiliki lipstick bewarna merah menyala dari produk lokal dengan kelembaban yang cukup tapi sayang lipstick tersebut rusak karena dimainkan oleh anakku 😦

Selain lipstick merah menyala itu, aku punya lipstick yang bewarna nude tapi produk tersebut membuat bibirku kering padahal merek itu mengklaim kalau produk tersebut memiliki pelembab tambahan untuk bibir, akhirnya aku terpaksa tidak dapat memakai lipstick untuk sehari-hari 😦

*pencarian lipstick dimulai*

Aku sempat tergoda untuk mencoba lipstick yang sedang hits yang ditawarkan lewat PO di Instagram tapi kuatir takut gak cocok juga untuk bibirku, sayangkan sudah membeli ratusan ribu rupiah untuk satu lipstick tapi tidak bisa terpakai.

Sampai akhirnya aku membaca sebuah blog kepunyaan beauty blogger Indonesia yang sedang me-review lipstick Silky Girl.

Silky Girl merupakan produk kosmetik dari Malaysia dan yang mengejutkan adalah harganya sangat terjangkau!

Awalnya aku sempat ragu, masa sih produk yang “murah” (hanya Rp59.500) bisa memberikan kepuasan? *penganut ada harga ada rupa*

Tapi mengingat harganya yang ramah di kantong akhirnya aku memutuskan untuk mencoba 🙂

WP_20150721_20_23_10_Pro

Dari segi packaging-nya, bentuknya seperti crayon, ukurannya cukup ringkas sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana dan cara memakainya dengan memutar bagian yang bewarna sesuai dengan warna produk. Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm pertama yang aku miliki adalah 01 Latte 🙂

Penasaran kan bagaimana hasil pemakaian Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm 01 Latte di bibirku?

silky latte

Voila! Hasilnya cocok untuk digunakan sehari-hari dan yang paling penting kelembabannya teruji! Aku puas dengan produk ini dan akan mencoba warna lainnya 🙂

Oh ya, selain itu Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm ini memiliki 4NOs yaitu No Fragrance, No Paraben, No Carmine, No Animal Testing sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui 🙂

Yeay! Finally I found the perfect lipstick 🙂

Share juga ya apa lipstick favorit kamu di comment 🙂

– HoneyJT –

Leave a comment