Belanja dengan promo menarik? di blibli aja!

blibli.com, saat pertama kali membaca kata ini saya bertanya-tanya!

Apa sih blibli.com itu?

Apakah blibli.com itu sebuah online shop yang sudah banyak saya temui?

Apa saja yang blibli.com tawarkan kepada pembelinya?

Blibli.com mengklaim bahwa mereka sebuah toko onlineย yang memberikan sensasi belanja online shop ala mal!

Apa benar, online shop tapi ala mal yang “loe mau gue ada”? Interesting! Saya jadi penasaran!

Akhirnya saya langsung browsing blibli.com dan menemukan surga belanja utamanya gadget!

Pas sekali saat itu, perkenalan pertama saya di Oktober 2011 sedang ada pre order Blackberry Dakota dengan harga khusus!

Hm, promo yang menarik dan saya langsung memesannya ๐Ÿ™‚

Awalnya agak kuatir juga karena saat itu merupakan kali pertama saya belanja gadget secara online tanpa melihat fisik barang yang akan dibeli! Saat saya cerita kepada suami, awalnya suami pun sampai memperingatkan saya untuk berhati-hati, kuatir kalau-kalau penipuan… bisa saja kan pengiriman pertama berjalan sukses tapi selanjutnya bermasalah?

Namun melihat tampilan websitenya dan juga hotline service-nya ramah, saya sangat berharap kalau BB Dakota tiba dengan selamat di tangan.

Tidak perlu menunggu lama, BB Dakota saya akhirnya sampai dan tampilannya persis seperti dalam website dan kekuatiran saya perlahan menghilang sambil terus berhati-hati!

Sejak saat itu saya seringkali memantau newsletter yang masuk ke dalam e-mail, siapa tahu ada promo yang menarik dari blibli ๐Ÿ™‚

Memang kebanyakan barang yang saya beli dari blibli adalah gadget, dikarenakan harganya memang lebih murah dibandingkan toko online lainnya. Pernah juga saya mendapatkan promo KlikPay untuk voucher MAP senilai Rp50.000 yang hanya saya bayarkan Rp10.000 saja dan saya berhemat 80%! Luar biasa!

Promo-promo menarik yang selalu jadi incaran saya antara lain Rabu Cantik dan Kamis Ganteng, saya bisa membeli produk kecantikan yang asli dan bagus dengan harga terjangkau, kulit jadi bagus tapi kantong gak bolong ๐Ÿ™‚ serta memburu gadget yang menunjang hobi suami dan menunjang pekerjaan saya ๐Ÿ™‚

Lama kelamaan, belanja saya bukan cuma gadget semata tapi juga termasuk perlengkapan rumah dan kebutuhan anak, apalagi sekarang ada promo Monday Mom’s Day yang lagi-lagi kebetulan saya sedang hamil anak kedua sehingga mulai melirik produk kebutuhan bayi yang lagi-lagi sedang promo ๐Ÿ™‚

Sampai-sampai karena terlalu seringnya saya belanja di blibli.com, saya mendapatkan hadiah boneka Mellisa & Doug, undangan Blibli Meet Style sampai voucher belanja!

Kalau dulu saat saya sekolah, komputer dan printer merupakan kebutuhan tersier. Namun jaman telah berubah, anak saya, generasi Z lebih mahir mempergunakan komputer dibandingkan kedua orangtuanya.

Nah, untuk mendukung tugas sekolahnya yang sudah semakin banyak dan membutuhkan printer, saya mulai browsing-browsing printer apa yang cocok untuk kebutuhan anak saya.

Pucuk dicinta ulam tiba, pas saat saya membutuhkan printer baru ada promo PayDay dan saya langsung membeli Printer HP DeskJet Ink Advantage 1515 ๐Ÿ™‚

IMG_6096

Kenapa saya pilih HP DeskJet Ink Advantage 1515? Karena setelah saya baca-baca review, membandingkan dengan produk sejenis maka kesimpulannya saya perlu printer yang tidak hanya mampu mencetak tapi juga scan serta fotokopi dokumen yang urgent. Pernah kan merasakan perlu fotokopi dokumen yang penting sekali tapi toko fotokopi sudah tutup karena sudah larut malam? Saya sering ๐Ÿ™‚

Makanya begitu melihat spesifikasi dari printer ini, saya langsung memantapkan hati untuk membelinya apalagi ada promo PayDay sehingga saya bisa berhemat lagi ๐Ÿ™‚

Keunggulan lainnya dari printer ini adalah konsumsi listriknya yang rendah, yaitu 10 watt saja jadi hemat listrik juga kan?!

IMG_6099

Terima kasih blibli.com untuk pengalaman belanja selama kurang lebih empat tahun yang sangat manis dan aman, saya puas atas pelayanan dan pilihan produk serta promonya ๐Ÿ™‚

Belanja dengan promo menarik? Di blibli.com aja!

– @HoneyJT-

2 thoughts on “Belanja dengan promo menarik? di blibli aja!

  1. Pingback: Fashion Capital | Live Well. Love Much. Laugh Often

  2. Pingback: Cerdas Hemat | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a comment