#ChangeDestiny The Beginning of Youthful Skin

20141123_115206

Aku punya masalah kulit kering yang membuat kulit sekitar mata sedikit berkerut sebelum waktunya ditambah lagi gempuran dari asap kendaraan dan polusi udara membuat kulitku kelihatan kusam šŸ˜¦

Setelah mencoba beberapa produk, ada yang tidak cocok sehingga menimbulkan alergi, ada yang membuat kulit menipis, ada juga yang berhasil melembabkan kulitku namun timbul jerawat karena kulitku menjadi berminyak.

Sebenarnya aku sudah tahu brand SK-II puluhan tahun lalu saat tante yang tinggal di luar negeri berlibur ke Jakarta dengan membawa beauty haul beliau.

Saat itu dengan menggunakan cleansing gel dari SK-II, beliau memperlihatkan walaupun wajah sudah dicuci bersih namun masih ada sisa-sisa kotoran yang menempel yang mampu diangkat SK-II.

Tentu saja saat itu aku terkagum-kagum dengan produk SK-II namun Ā belum berani untuk memulai perawatan wajah karena aku masih remaja dan juga belum mampu untuk membeli produk SK-II yang harganya lumayan mahal untuk aku yang masih bersekolah.

Seiring berjalannya waktu dan kebutuhan kulit untuk diperhatikan maka akuĀ mulai lagi browsing tentang SK-II sejak 2008!

Tapi baru September 2014 memberanikan diri untuk mencoba Facial Treatment EssenceĀ (FTE) a.k.a Miracle Water SK-II yang dibeli dengan voucher dari blibli

20141120_184008

Setelah pemakaian rutin, kulitku lebih lembab, lebih cerah, bening seperti kristal dan apabila jerawat membandel, aku cukup kompres jerawat tersebut dengan FTE dan voila! jerawat kering dalam beberapa hari!

Sekarang aku ingin mengganti pelembab yang biasa kupakai dengan Facial Treatment Concentrate.

Ini

Ini bukti nyata pemakaian FTE secara rutin

So, who said you can’t #ChangeDestiny? Start now with your skin!

@HoneyJT

One thought on “#ChangeDestiny The Beginning of Youthful Skin

  1. Pingback: Beauty: What I packed to SG | Live Well. Love Much. Laugh Often

Leave a comment