Rayakan Momen Berharga Dengan Kesehatan

Mungkin kamu masih ingat kalau saya beberapa waktu lalu mengalami cedera sewaktu bermain futsal,  kaki saya terasa sakit apabila tertekuk dan itu terjadi sehari sebelum bayi saya berulang tahun yang pertama.

Hasil pijatan dari mbok tukang urut pun gak serta merta memberikan hasil saya bisa sembuh dan berjalan tanpa rasa sakit. Bahkan saat disentuh oleh mama, kaki saya sakit sekali dan saya sampai berteriak kesakitan yang membuat mama cukup khawatir. Sungguh malam itu merupakan malam yang ga mudah buat saya yang masih tetap harus menyusui bayi berganti-ganti posisi saat tidur malam.

Keesokan harinya, rasanya sebel banget deh karena saya harus sibuk mengurus diri sendiri padahal bayi saya sedang berulang tahun! Padahal yang namanya seorang ibu kan gak boleh sakit, banyak rencana di kepala untuk merayakan ulang tahun Xiao Dre tapi karena sakit ini jadi gatot…bukan Aa yang lagi berurusan sama polisi itu eaaaaa tapi gatot yang saya maksud adalah gagal total!

Baper banget deh gak bisa merayakan ultah Xiao Dre yang pertama, momen berharga buat dia dan saya yang sudah berjuang bersama sejak detik kelahirannya-menyusui-begadang-tumbuh gigi-mulai berjalan-memanggil mama, papa hanya karena saya sakit!

Daripada mellow, saya memutuskan berangkat ke kantor dengan diantar suami. Saya sempat berpikir mau menggunakan tongkat kruk ke kantor tapi diurungkan karena saya yakin ini hanya cedera biasa, bukan retak atau patah kaki. Saya memaksakan diri untuk terus bergerak supaya kaki tidak menjadi kaku dan dapat segera sembuh.

Walau dengan agak tertatih, saya akhirnya sampai juga di meja kerja saya dan mulai bekerja seperti biasanya tapi untuk fokus saja terasa sulit. Daripada bad mood berkepanjangan, saya melirik suplemen vitamin di atas meja kerja, namanya Theragran-M yang merupakan produk vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan keluaran PT Taisho Pharmaceutical Indonesia, Tbk .

dsc_0847

Saya kenal Theragran-M saat masih long distance relationship sama si mantan pacar dulu duh baper. Eheeem, cerita sedikit ya, si mantan pacar secara rutin mengkonsumsi Theragran-M sebagai suplemen multivitamin dan mineral terutama pada masa penyembuhan setelah sakit. Nah, saya juga akhirnya kebawa kebiasaan mantan pacar yang baik-baik deh, yaitu salah satunya selalu sedia Theragran-M supaya tubuh pada saat penyembuhan terpenuhi kebutuhan vitamin dan mineralnya.

Komposisi Theragran-M bisa dilihat melalui foto di bawah ini:

dsc_08531

Setelah saya cari tahu lebih lanjut tentang komposisi Theragran-M, ada dua komposisi mineral yang sangat berpengaruh dalam masa penyembuhan yaitu Magnesium dan Seng.

Pernah gak kamu setelah sembuh dari suatu penyakit tapi masih merasa lemas? Atau bisa kita umpamakan saat sakit, (sel tubuh) kita sedang berperang di medan perang…. dan yang namanya berperang pasti pulang dalam keadaan yang porak poranda walaupun menang (atas penyakit).

Untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak, diperlukan usaha dan waktu, salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen multivitamin dan mineral.

Tau gak sih kalau saat tubuh berperang dengan penyakit, sebenernya tubuh kita itu mengalami stres yang tinggi sehingga cadangan Magnesium terkuras.  Fungsi Magnesium adalah untuk menjaga tingkat stres dalam tubuh agar tidak terlalu tinggi

Karena itu, untuk mempercepat pemulihan setelah sakit diperlukan konsumsi Magnesium lebih tinggi dari biasanya. Theragran-M mengandung Magnesium sebesar 65mg, lebih banyak dibandingkan Angka Kecukupan Gizi yang hanya sebesar 25mg. Dengan pemenuhan kebutuhan Magnesium yang tinggi ini, pemulihan setelah sakit akan berlangsung lebih cepat.

Saat sakit, metabolisme tubuh terganggu padahal metabolisme tubuh yang optimal amatlah penting dalam kesehatan serta menjaga bentuk dan berat badan ideal. Seng,  dengan menjaga fungsi tiroid akan membantu mengembalikan metabolisme tubuh ke level yang optimal.

Cukup lengkap kan komposisinya? Makanya ga ada alasan gak nyoba Theragran-M!

dsc_0851

 

Semoga setelah mengkonsumsi Theragran-M, kondisi tubuh dan hati saya jadi fit lagi dan gak lagi melewatkan momen berharga dengan sakit mendingan momen berharga dalam hidup dirayakan dengan kesehatan 🙂

-honey josep-

*Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho Pharmaceutical Indonesia, Tbk .

Advertisements

22 thoughts on “Rayakan Momen Berharga Dengan Kesehatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s